Merasa Cukup, Aji Santoso Sebut Tidak Ada Penambahan Pemain Lagi

Pelatih kepala Persebaya Surabaya Aji Santoso
Pelatih kepala Persebaya Surabaya Aji Santoso (Ade Suhendra)

KLIKPOSITIF , SLEMAN - Bergabungnya Hambali Tholib dari Persela beberapa waktu lalu, sepertinya membuat pelatih Aji Santoso tidak akan melirik pemain baru. Hal ini disampaikannya mengingat kuota pemain yang mengisi berbagai lini di tubuh Persebaya telah mencukupi.

Aji mengatakan tidak ada lagi bongkar pasang pemain yang akan dilakukannya. Sebab hingga saat ini pemain yang dimilikinya cukup banyak sekitar 27 pemain, 4 pemain diantaranya adalah penjaga gawang dimana teranyar, Rivky Mokodompit juga bergabung dengan Persebaya.

baca juga: Elkan Baggott Terancam Tak Lagi Ikut TC Timnas Indonesia U-19

"Tidak ada bongkar pasang pemain dan

perekrutan sudah cukup serta tidak ada penambahan pemain lagi. Apalagi masih ada pemain asing belum gabung yaitu Konate dan David da Silva karena masih di negaranya. Jadi tidak akan ada penambahan lagi," kata Aji Santoso, Sabtu 25 Januari 2020.

baca juga: Perkembangan Transfer Jadon Sancho ke Man United, Ini Jawaban Borussia Dortmund

Sebelumnya ia menjelaskan dirinya cukup senang Konate dapat bergabung dengan Persebaya. Menurutnya Konate adalah pemain bagus di lini depan dan ia berharap Persebaya akan lebih tajam di musim 2020.

Ia menambahkan untuk posisi lini depan, Konate akan berada di posisi playmaker dan akan menjadi penyuplai bola untuk David da Silva dan Patrich Wanggai. Kemudian posisi winger telah diisi oleh beberapa nama seperti Mahmoud Eid, Irfan Jaya, Supriadi, Bayu Nugroho, dan Oktavianus Fernando.

baca juga: Ini 8 Tim yang Akan Berlaga di Perempat Final Liga Champions

"Saya lihat semua winger dalam performa bagus dan seminggu setelah TC diperkirakan akan semakin terlihat kualitasnya. Sedangkan pada posisi gelandang sudah ada Aryn Williams, M. Hidayat, Alwi Slamat, dan Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya," ujarnya.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Eko Fajri