Dipimpin Pelatih Baru, PSS Sleman Gelar Latihan Perdana

KLIKPOSITIF , SLEMAN -

PS Sleman gelar latihan perdana jelang arungi musim Liga 1 2020, Selasa 21 Januari 2020. Latihan tersebut digelar di Lapangan Yogyakarta International School (YIS) Yogyakarta pukul 15.30 WIB.

PSS SLEMAN menggelar latihan perdana menyambut Liga1 2020 di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independen School (YIS), Sleman, Selasa (21/1/2020), sore.

baca juga: Jelang Kompetisi Bergulir, PSS Sleman Gelar Latihan Perdana Setelah 5 Bulan Off

Pantauan KLIKPOSITIF , tercatat 19 pemain telah bergabung. Pelatih Kepala PSS Eduardo Perez Moran usai latihan mengatakan, pemainnya tampak bersemangat dalam latihan yang dipimpinnya. Namun ia tidak bisa menceritakan lebih lanjut terkait latihan yang berlangsung selama lebih kurang 2 jam tersebut.

"Pemain tadi cukup bersemangat selama latihan. Untuk materi besok kita bicarakan," katanya singkat sambil menuju mobil meninggalkan lapangan.

baca juga: Lakukan Renegosiasi Kontrak Pemain dan Pelatih, PSS Sleman Siap Menyongsong Liga 1 2020

Sementara itu, dalam latihan tersebut juga didominasi oleh pemain-pemain lama seperti, trio asing, Guilherme Batata, Alfonso de la Cruz dan Yevhen Bokhashvili. Kemudian juga terlihat penjaga gawang, Ega Rizky Pramana, Bagus Nirwanto, Derry Rachman Noor, Asyraq Gufron, Ocvian Chanigio, Wahyu Sukarta, Irkham Zahrul Mila, dan Jepri Kurniawan.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Danilo mengatakan dalam latihan tersebut juga telah hadir 5 pemain baru yaitu Fitra Ridwan, Arthur Irawan, Samsul Arifin, Dandi Agustan Maulana dan I Gede Sukadana.

baca juga: Ini Penjelasan PT LIB soal Uang Subsidi untuk Liga 2 2020

"Latihan seminggu di sini (Lapangan YIS) dan jumlah pemain yang hadir sekitar 19 pemain termasuk 5 pemain baru," ujar Danillo.

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Rezka Delpiera