Nil Maizar Tidak Ambil Pemain dari Semen Padang FC

Nil Maizar
Nil Maizar (Instagram)
LAMONGAN, KLIKPOSITIF -

Banyak klub Liga 1 tengah gencar memburu pemain dan saling mengunci pemain incarannya. Namun tidak begitu dengan skuat Persela Lamongan yang diasuh oleh pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, Nil Maizar .

Saat dihubungi KLIKPOSITIF via WhatsApp, Senin 20 Januari 2020 malam, Nil mengatakan pihaknya akan segera melakukan latihan perdana. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya berencana akan menggelar latihan rutin bersama beberapa pemain pada Selasa 21 Januari 2020 di Stadion Surajaya.

baca juga: Begini Format Liga 2 Musim Ini yang Disiapkan PT LIB

"Kita akan mulai latihan dan tentunya tetap akan mencari kekurangan pemain untuk Liga 1 2020. Kita juga tidak ambil pemain Semen Padang FC," ujar mantan pelatih SPFC era 2000-2003, 2010-2012, dan 2015-2017 tersebut.

Namun hasil pantauan KLIKPOSITIF , beberapa pemain Persela FC telah resmi meninggalkan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir yang bermarkas di Lamongan, Jawa Timur tersebut. Sebut saja Alex Dos Santos, Arif Satria, Kei Hirose, dan Samsul Arifin yang tidak berseragam Persela FC di musim 2020.

baca juga: Buntut Kerumunan Persija Juara, Satgas Covid Pertimbangkan Lagi Izin Liga 1

Sementara itu, terkait adanya rumor penjaga gawang Semen Padang FC, Rendy Oscario Sroyer yang dikabarkan jalin komunikasi dengan Persela , pemain kelahiran 7 Oktober 1998 tersebut enggan berkomentar. Ia pun juga belum mengetahui nasibnya di Semen Padang FC maupun di Klub lainnya.

"Terkait rumor yang beredar, belum bisa Saya jawab," kata Rendy. (*)

baca juga: Gabung di Sriwijaya FC, Nil Maizar: Ini Adalah Tim Besar dan Punya Target

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi