Casemiro Cetak Dua Gol, Zidane: Kami Tidak Hanya Bergantung Kepada Penyerang

KLIKPOSITIF -- Pelatih Real Madrid ,Zinedine Zidane, memberikan pujian atas penampilanCasemirosaat menghadapi Sevilla dalam laga jornada 20 La Liga, Sabtu (18/1/2020). Zidane menilai Casemiro telah memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk timnya di pertandingan tersebut.

Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan tersebut. Pada laga itu, Casemiro menjadi pahlawan bagi El Real. Gelandang asal Brasil itu membuat dua gol sehingga El Real menang 2-1 atas sang tamu.

baca juga: Merapat ke Atletico Madrid, Luis Suarez Tak Terbantahkan Sebagai Legenda Barcelona Kerena Hal Ini

Zidane girang melihat gelandang bertahannya itu mampu mencetak dua gol di laga ini. "Saya benar-benar gembira dengan penampilannya," beber Zidane kepadaMarca.

Zidane merasa senang dengan dua gol yang berhasil disarangkan Casemiro ke gawang Sevilla. Pelatih asal Prancis itumenilai dua gol tersebut membuktikan bahwa Real Madrid tidak hanya bergantung kepada para penyerang untuk mencetak gol.

baca juga: Lasarte Sebut Barcelona Jadikan Luis Suarez Kambing Hitam

"Semua pemain kami bisa mencetak gol saat kami menyerang. Saya benar-benar gembira dengan gol pertamanya karena ia berlari dari lini kedua untuk mencetak gol itu," ujar pelatih Real Madrid itu.

Zidane menilai Casemiro layak mendapatkan kredit besar di pertandingan ini. Ia percaya sang gelandang telah berkontribusi besar dan menjadi pembeda bagi Real Madrid dalam laga tersebut.

baca juga: Setelah Messi, Kini Luis Suarez Dikhianati Bartomeu?

"Saya sangat gembira dengan penampilannya dan juga penampilan tim ini di babak kedua. Kami tahu Case bisa maju ke depan dan mengambil posisi untuk menembak bola," ujarnya.

"Namun, saya sangat terkejut dengan gol pertama yang ia buat. Semua pemain kami bisa menghadirkan perbedaan dalam tim ini, dan hari ini Casemiro yang menjadi pembeda bagi kami." lanjutnya.

baca juga: Efek Domino Dzeko dan Milik, Luis Suarez Gabung, Atletico Madrid Lepas Morata ke Juventus

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga. El Realunggul tiga poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Sumber:Marca, bola.com

Editor: Rezka Delpiera