Rekap Hasil Liga Inggris Sabtu Malam

Liga Inggris
Liga Inggris (net)
KLIKPOSITIF

- Sejumlah pertandingan Liga Inggris pekan ini Sabtu 18 Januari 2020 berakhir dengan hasil imbang. Dua tim besar Manchester City dan Arsenal terpaksa harus puas dengan raihan satu poin dari lawan mereka.

Manchester City yang bermain di kandangnya, Stadion Etihad, menjamu Crystal Palace, harus puas dengan hasil imbang 2-2. City bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, tepatnya lewat gol Cenk Tosun yang memanfaatkan bola Gary Cahill pada menit ke-39. Barulah di pengujung babak kedua, City bisa menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero pada menit ke-82, memanfaatkan bola dari Gabriel Jesus. Penyerang Argentina itu kemudian memberikan keunggulan bagi City, lewat gol keduanya pada menit ke-87, memanfaatkan bola dari Benjamin Mendy.

baca juga: Julian Nagelsmann, Pelatih yang Lebih Muda dari Messi dan Ronaldo

Jelang akhir pertandingan, City justru harus kehilangan poin kemenangan di depan mata, ketika pada menit ke-90 Fernandinho mencetak gol bunuh diri. Skor 2-2 pun harus menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Arsenal yang menjamu Sheffield United juga mendapatkan hasil serupa. Satu gol Arsenal dari Martinelli di menit ke-45, akhirnya mampu dibalas pada babak kedua oleh John Fleck pada menit ke-83. Dalam laga yang dimainkan lebih awal, sebelumnya Tottenham Hotspur juga hanya mendapatkan hasil imbang saat tandang melawan Watford. Tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

baca juga: Hajar Atletico Madrid, RB Leipzig Jumpa PSG di Semifinal Liga Champions

Berikut selengkapnya hasil Liga Inggris dari pertandingan yang digelar pada Sabtu (18/1) malam WIB sejauh ini:

Watford 0 - 0 Tottenham Hotspur

baca juga: Diberi Bintang Tanda Jasa, Fahri Hamzah: Saya Akan Terus Mengkritik

Arsenal 1 - 1 Sheffield United

Brighton & Hove Albion 1 - 1 Aston Villa

baca juga: Setelah Elkan Baggott, Giliran Jack Brown Masuk TC Timnas Indonesia U-19

Manchester City 2 - 2 Crystal Palace

Norwich City 1 - 0 Bournemouth

Southampton 2 - 3 Wolverhampton

Editor: Ramadhani