Schalke Daptkan Pemian Buruan Milan

Jean-Clair Todibo
Jean-Clair Todibo (EPA)

KLIKPOSITIF --Target transfer AC Milan Jean-Clair Todibo secara resmi bergabung dengan Schalke 04 dengan status pinjaman dengan opsi pembelian 25 juta, tetapi Barcelona memiliki opsi pembelian kembali sebesar 50 juta.

Bek tengah tersebut telah dalam negosiasi lanjutan untuk pindah ke Milan, namun kedua belah pihak tidak bisa menyetujui persyaratan pribadi, dan kedua klub tidak membuat kesepakatan.

baca juga: Elkan Baggott Terancam Tak Lagi Ikut TC Timnas Indonesia U-19

Rossoneri dilaporkan tidak mau mengambilnya dengan status pinjaman tanpa jaminan bisa memebeli Todibo secara permanen di masa depan.

Melalui laman resmi klub dijelaskan FC Barcelona dan Schalke 04 telah mencapai kesepakatan untuk pinjaman pemain Jean-Clair Todibo hingga 30 Juni dengan bayaran 1,5 juta euro.

baca juga: Perkembangan Transfer Jadon Sancho ke Man United, Ini Jawaban Borussia Dortmund

"Klub Jerman akan membayar upah pemain dan memiliki opsi beli seharga 25 juta euro, ditambah 5 juta tambahan. Jika Schalke 04 membeli pemain dari FC Barcelona mempertahankan opsi untuk membelinya kembali seharga 50 juta euro, ditambah 10 juta variabel,".

"Jean-Clair Todibo telah memainkan lima pertandingan untuk Bara sejak kedatangannya di klub pada Januari 2019. Bek ini melakukan debut pada 15 April tahun lalu dalam pertandingan liga di Huesca dan juga mewakili blaugran di Liga Champions." (*)

baca juga: Beri Kemenangan Perdana Untuk KTM Usai Juarai MotoGP Ceko, Brad Binder Sebut-sebut Pedrosa

Sumber: Footbaal Italia

Editor: Eko Fajri