Lakoni Debut, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Kelemahan AC Milan

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (EPA)

KLIKPOSITIF -- Zlatan Ibrahimovic telah menjalani debut priode ke duanya bersama AC Milan saat melawan Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia 2019/2020 di San Siro, Senin (6/1/2020) malam WIB.

Pemain asal Swedia itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-55. Ia masuk untuk menggantikan Krzysztof Piatek.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Sayangnya, kehadiran Ibrahimovic belum berarti banyak. Dalam pertandingan itu, AC Milan cuma mampu bermain imbang atas Sampdoria di hadapan suporter sendiri.

Walau gagal menang, Ibrahimovic mampu melihat jelas kekurangan dalam AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli ini dinilai kurang percaya diri dan kurang haus gol.

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

"Anda dapat melihat bahwa tim ini kurang percaya diri dan agresif dalam mencetak gol," kata Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia.

"Jadi, kami tidak seefektif itu. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuat ini," lanjutnya.

baca juga: Batal Berkarir di Eropa, Warganet Berikan Semangat Untuk Bagus Kahfi

Ibrahimovic pun berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk memperbaiki kekurangan dan membuat AC Milan kembali berjaya.

"Saya sudah di sini selama empat hari dan saya akan mencoba segala yang mungkin untuk membuat Milan berjalan lagi. Ada kekurangan keyakinan di sini," imbuh mantan striker LA Galaxy itu.

baca juga: Maradona dan Ricky Yacobi, Dua Bakat Istimewa dalam Sepak Bola

Hasil imbang membuat AC Milan berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 22 poin. Tim berjuluk Rossoneri ini tertinggal 13 poin dari AS Roma di urutan keempat. (*)

Penulis: Eko Fajri | Editor: Rezka Delpiera