Ini Rekap Hasil Liga Inggris Semalam

Liga Inggris
Liga Inggris (net)

KLIKPOSITIF -Liga Inggris pertandingan pekan ke-17 Sabtu malam. Liverpool meraih hasil positif sedangkan Chelsea harus pas menerima kekalahan di kandang sendiri.

Dua gol kemenangan Liverpool diborong oleh striker asal Mesir, Mohamed Salah di menit 38 dan 90. Dengan hasil ini semakin mengokohkan The Reds di peringkat pertama Liga Inggris dengan raihan 49 poin. Mereka unggul 10 poin dari Leicester City di peringkat kedua yang pada pertandingan lain ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City.

baca juga:

Sementara kekalahan yang dialami Chelsea menyebabkan anak-anak asuh pelatih Frank Lampard ini gagal melewati Manchester City yang ada di peringkat ketiga. Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 29 poin.

Bagi Bournemouth kemenangan atas Chelsea menjadi berkah untuk meninggalkan ancaman degradasi. Kini mereka sedikit menjauh dari zona degradasi dengan raihan 19 poin. Gol tunggal kemenangan Bournemouth di kandang Chelsea dicetak oleh Dan Gosling di menit ke-84.

baca juga:

Di laga lain, Southampton juga harus mengakui kemenangan tamunya West Ham United dengan skor 0-1. Gol kemenangan West Ham dicetak oleh striker Sebastian Haller di menit ke-37.

Kekalahan ini menyebabkan Soton makin terjerembab di klasemen Liga Inggris musim ini. Mereka menjadi tiga tim di zona degradasi dengan raihan 15 poin. Sementara West Ham berhasil sedikit menjauh dengan raihan 19 poin.

baca juga:

Laga big match pekan ke-17 Liga Inggris bakal tersaji pada Minggu malam nanti. Di mana ada empat tim besar yang akan saling beradi. Yakni Arsenal yang menjamu Manchester Cit. Kemudian ada laga Manchester United menjamu Everton.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris Sabtu (14/12) dan Minggu (15/12) dini hari WIB:

baca juga:

Liverpool 2 - 0 Watford
Burnley 1 - 0 Newcastle United
Chelsea 0 - 1 AFC Bournemouth
Leicester City 1 - 1 Norwich City
Sheffield United 2 - 0 Aston Villa
Southampton 0 - 1 West Ham United

Penulis: Ramadhani