Indra Sjafri Resmi Jadi Anggota Komite Teknik AFC

pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Net)

KLIKPOSITIF --  Sebuah kehormatan didapatkan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri . Ia resmi terpilih sebagai anggota Komite Teknik Konfederasi Sepak Bola Asia ( AFC ) periode 2019-2023.

Informasi tersebut diumumkan secara langsung oleh Indra Sjafri di akun Twitter pribadinya. Ia merasa bangga dan terhormat mendapat kepercayaan dari AFC .

baca juga: Wajah Baru di TC Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Ikutkan Pencetak Gol Terbanyak Piala Soeratin U-15

"Alhamdulillah. Terima kasih kepercayaan AFC ditunjuk sebagai ' AFC Technical Committee' periode tahun 2019-2023," tulis Indra Sjafri .

Indra Sjafri bukan satu-satunya pelatih yang terpilih sebagai anggota Komite Teknik AFC terbaru. Ia akan bekerja sama dengan 13 anggota terpilih lainnya dari berbagai negara Asia.

baca juga: Gabriel Batistuta Sambut Kelahiran Cucu Pertamanya

Selain Indra Sjafri , wakil Asia Tenggara lainnya adalah Withaya Laohakul dari Thailand. Sementara itu, ketua Komite Teknik AFC periode 2019-2023 adalah Kohzo Tashima dari Jepang.

Penunjukkan dari AFC ini sekaligus membuktikan kemampuan Indra Sjafri di dunia kepelatihan. Ia saat ini juga sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 untuk meraih medali emas SEA Games 2019.

baca juga: Pemerintah Siapkan Rp600 Miliar untuk TC dan Piala Dunia U-20 2021

Indonesia tinggal selangkah lagi untuk menjuarai SEA Games 2019. Garuda Muda akan menghadapi tim kuat Vietnam pada laga final di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (9/12/2019). (*)

Sumber: Bolatimes

baca juga: Karena Hal Ini, PSSI Coret Mandala Krida dari Venue PD U-20

Penulis: Eko Fajri