PSM Siap Tumbangkan Semen Padang FC

Technical meeting Semen Padang FC kontra PSM.
Technical meeting Semen Padang FC kontra PSM. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PSM Makasar melakoni laga tandang menghadapi Semen Padang FC, Senin (23/9) sore. Bermain di Stadion Haji Agus Salim Padang, tim Juku Eja optimis membawa pulang kemenangan.

Pelatih Kepala PSM, Darije Kalezic saat sesi technical meeting, Minggu (22/9) mengatakan, timnya ingin membawa hasil positif dari Padang dan mengamankan posisi di klasemen sementara.

baca juga: Irsyad Maulana dan Leo Guntara Resmi Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

"Kita membawa 18 pemain ke Padang. Namun, Aaron Evans dan Amido Balde tak bisa kami bawa karena mengalami cedera," tuturnya.

Dia menyebut, melawan tim Semen Padang FC meskipun berada di dasar klasemen adalah laga yang tak bisa dianggap enteng. Tim Kabau Sirah mulai bangkit di awal putaran kedua dengan tambahan pemain baru.

baca juga: Jalani Tes Masuk TNI, Kiper Terbaik Semen Padang FC Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

"Semen Padang FC punya pemain-pemain bagus untuk putaran kedua ini. Kami tak bisa main-main di laga besok," katanya.

Mengenai kabut asap, Kalezic mengatakan akan mencoba beradaptasi dengan kondisi tersebut. "Semoga saja kabut asap ini tidak menganggu konsentrasi pemain," ujarnya. 

baca juga: Rendi Oscario Tes TNI, Manajemen Semen Padang FC Buka Peluang Tambah Penjaga Gawang

Sementara itu, gelandang PSM, Rizky Pellu menyebut, semua pemain sudah siap melakoni laga tandang dan menargetkan poin penuh. "Kita semua sudah siap," tutupnya. (*)

Penulis: Agusmanto