Ganggu Pacar Orang, Gelandang Burnley Ini Babak Belur Dihajar Massa

Gelandang Burnley, Danny Drinkwater
Gelandang Burnley, Danny Drinkwater (net)

KLIKPOSITIF -- Malang benar nasib Danny Drinkwater. Baru-baru ini, pemain pinjaman Burnley dari Chelsea itu babak belur usai dikeroyok oleh beberapa orang di sebuah klub malam bernama Chinawhite Manchester.

Melansir dari The Sun, insiden tersebut terjadi lantaran Drinkwater menggoda salah satu wanita yang diketahui adalah kekasih orang. Lantas, dia dikeroyok hingga mengalami luka parah di sekitar wajah serta memar di bagian bahu dan lengan.

baca juga: Terbukti Bersalah, Penganiaya Anak Divonis 2 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 5 Bulan di Padang

Parahnya lagi, pergelangan kaki gelandang 29 tahun itu hampir mengalami cedera serius. Sebab, sang pengeroyok berusaha mematahkan kakinya usai tahu bahwa ia adalah seorang pesepak bola dari klub ternama di Liga Primer Inggris.

Kedatangan Drinkwater ke klub malam tersebut mulanya untuk menghadiri perayaan ulang tahun salah satu rekannya, hingga berujung mabuk-mabukan. Karena tak sadarkan diri, ia lantas menggoda salah seorang wanita yang ternyata adalah kekasih dari pesepak bola Scunthorpe United, Kgosi Nthle.

baca juga: Video Dugaan Penganiayaan Remaja Putri di Padang Viral di Medsos, Ini Kata Polisi

Merasa tak terima, Kgosi Nthle kemudian menghampiri Drinkwater hingga keduanya terlibat cekcok. Kemudian mereka diusir dari klub malam itu oleh petugas keamanan. Tak lama berselang, Drinkwater kemudian dikeroyok oleh lima pria termasuk Kgosi Nthle hingga mengalami luka parah.

Setelah dilakukan visum, mantan pemain Leicester City itu diketahui lebam dengan dahi dan pipinya bengkak sekaligus robek. Setelah kejadian pengeroyokan tersebut, Burnley mengumumkan bahwa sang pemain harus absen memperkuat tim setidaknya dalam satu bulan ke depan.

baca juga: Baru Bebas Program Asimilasi, PD Tusuk Seorang Pria Gara-gara Hal Sepele di Padang

Sementara Drinkwater sendiri tak melaporkan kejadian itu ke polisi karena tahu ia telah melakukan kesalahan. (*)

sumber: Suara.com

baca juga: Sengketa Tanah di Padang Berujung Penganiayaan

Penulis: Agusmanto