Hari Pertama Trial di Semen Padang FC, Thiago Moura Tulis Ini di Instagram

Thiago Moura, bek asing asal Brasil yang tengah menjalani trial di Semen Padang FC.
Thiago Moura, bek asing asal Brasil yang tengah menjalani trial di Semen Padang FC. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Thiago Moura, pemain belakang asal Brasil yang tengah menjalani trial di Semen Padang FC mengunggah sebuah ungkapan di instastory-nya, Jumat (30/8) siang. Thiago sendiri baru menjalani latihan hari pertama dengan klub yang bermarkas di Indaruang tersebut.

Dalam instastory di akun instagramnya @thiagobretas05, dia menulis kata-kata yang menyebut jika dirinya meminta maaf kepada semua suporter Semen Padang FC. Kemudian, dia juga menulis ucapan terima kasih atas sambutan dari Semen Padang FC kepadanya.

baca juga: Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

"TERIMA KASIH TELAH MENYAMBUT SAYA DI SEMEN PADANG, TAPI SAYA MINTA MAAF KEPADA SEMUA PENGGEMAR KLUB, SAYA TIDAK AKAN TINGGAL UNTUK BEBERAPA MASALAH, MAAF TAPI SAYA MELAKUKAN YANG TERBAIK ... TERIMA KASIH BANYAK!" tulis Thiago di instastory.

Postingan ini pun langsung ditanggapi beragam oleh warganet, terutama para pendukung Semen Padang FC. Beberapa akun instagram pendukung Semen Padang FC seperti, @buekbanggaranahminang. Namun, sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut dari manajemen tim Kabau Sirah.

baca juga: Firman Juliansyah,Punggawa Muda Semen Padang FC Dipanggil Timnas U-18

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq saat dikonfirmasi melalui WhatsApp messenger belum merespon dan hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun keterangan resmi dari klub terkait instastory Thiago Moura. (*)

Penulis: Agusmanto