Gabung Inter Milan, Ini Ternyata Alasan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (net)

KLIKPOSITIF -- Inter Milan disebut telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk peminjaman Alexis Sanchez selama semusim penuh. Sanchez akan berkostum biru-hitam Inter sebelum bursa transfer musim panas Eropa ditutup pada 2 September 2019.

Diklaim dua media ternama Inggris, BBC dan Sky Sports serta sederet media Italia menyebut Manchester United telah setuju untuk meminjamkan Sanchez ke Inter untuk musim 2019/2020 ini. Penyerang berusia 30 tahun itu pun akan melakoni tes medis di Milan dalam beberapa jam ke depan.

baca juga: FIFA Buat Aturan Baru, Satu Babak 30 Menit dan Kartu Kuning Diusir Keluar Lapangan

Romelu Lukaku disebut-sebut menjadi faktor penting mengapa Sanchez menerima tawaran bergabung dari Inter Milan dan memilih Milano sebagai destinasi anyar dalam karier sepakbolanya. Seperti diketahui, Sanchez dan Lukaku memang merupakan mantan rekan setim di MU.

Lukaku sendiri resmi merapat ke Inter secara permanen pada awal bulan ini. Bukan rahasia pula jika Sanchez dan Lukaku menjalin hubungan persahabatan yang erat saat sama-sama membela panji Man United. Diklaim Daily Mail, Lukaku secara khusus membujuk Sanchez untuk merapat ke Inter dengan cara meneleponnya berkali-kali.

baca juga: Kasper Schmeichel: Saya Bangga Miliki Kapten Seperti Kjaer

Lukaku juga mendeskripsikan soal keindahan kota Milan dan kesan positif yang ia dapat semenjak bergabung dengan La Beneamata --julukan Inter. (*)

sumber: Suara.com

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Penulis: Agusmanto