Dua Pemain Anyar Semen Padang FC Sudah Tiba, CEO: Mereka harus Tes Medis Dulu

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dua pemain anyar Semen Padang FC, Yu Hyun Koo dan Thiago Moura sudah sampai di mess pemain tim Kabau Sirah, Rabu (28/8) siang. Namun, keduanya masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis guna mengecek kebugaran mereka.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq saat ditemui KLIKPOSITIF , Rabu sore di Kantor Kabau Sirah Semen Padang mengatakan, kedua pemain ini sudah sampai di kantor Semen Padang FC dan telah melakukan pertemuan dengan semua jajaran manajemen.

baca juga: Shin Tae-yong Sebut Faktor Kelelahan Penyebab Indonesia Gagal Menang Lawan Singapura

"Keduanya sudah datang dan sudah menempati salah satu mess yang disediakan untuk pemain. Tapi, kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," kata Hasfi Rafiq.

Ditambahkannya, untuk kedua pemain ini (Yu Hyun Koo dan Thiago Moura) akan dilakukan terlebih cek medis di Semen Padang Hospital. Setelah itu, mereka juga akan menjalani serangkaian seleksi dari tim pelatih sepulangnya dari laga away nanti.

baca juga: Percepat Antrean Negara yang Ingin Jadi Tuan Rumah, PSSI Setuju Rencana Piala Dunia Digelar 2 Tahun Sekali

"Kita tunggu saja nanti info selanjutnya ya. Sekarang masih medical check up. Mudah-mudahan secepatnya bisa kita umumkan rekrutan baru untuk Semen Padang FC," ujarnya.

Sebelumnya, dua pemain ini dirumorkan akan bergabung dengan Semen Padang FC. Yu Hyun Koo yang resmi dilepas oleh Kalteng Putra, sudah sampai di Padang pada Selasa malam. Sementara, Thiago Moura juga sudah memposting kedatangannya dari instastory di akun IGnya @thiagobretas03. (*)

baca juga: Masih Belum Jelas, Ini Kata Pelatih Gasliko Lima Puluh Kota Terkait Laga Final Liga 3 Sumbar

Penulis: Agusmanto