Tak Jadi ke Manchester United, Dybala Hampir Resmi ke Tottenham Hotspurs

Paulo Dybala
Paulo Dybala (net)

KLIKPOSITIF -- Update terbaru soal masa depan Paulo Dybala , penyerang Juventus itu kini dipercaya akan hijrah ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019 ini, alih-alih Manchester United. Diklaim media ternama Sky Sport Italia dan GOAL Intl, Tottenham dan Juventus telah menyepakati banderol Dybala sebesar 64,4 juta pounds (sekira Rp 1,115 triliun).

Kini, second striker berusia 25 tahun itu hanya tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Tottenham, tentunya terkait gaji, kontrak dan lain sebagainya. Apa pun itu, Dybala kini bebas untuk melakukan negosiasi kontrak dengan kubu Tottenham, lantaran Juventus telah memberi lampu hijau.

baca juga: Kisah Cinta Wanda Nara dan Icardi Dikabarkan Kandas, Mantan Kapten Inter Unggah Foto Bersama di Apartemen

Pemain Internasional Argentina itu pun dipercaya akan berkostum Tottenham sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2019 di Inggris, yang mana kurang dari 48 jam lagi. Dalam sepakan terakhir, Dybala sejatinya sempat santer dihubungkan dengan potensi pindah ke Manchester United.

Namun, negosiasi yang juga melibatkan Romelu Lukaku sebagai bagian dari pertukaran pemain dipercaya batal. Mario Mandzukic juga diikutkan ke dalam bagian barter tersebut, namun rencana Juventus dan Man United tersebut urung terwujud karena Dybala dan pihak agennya disebut-sebut menuntut gaji sangat besar.

baca juga: Wasit di Pertandingan Laga Juventus Vs AS Roma Dinilai Langgar Pedoman Penalti

Untuk keberhasilan Tottenham mendapatkan Dybala, Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih kepala klub disebut-sebut punya faktor krusial. Seperti diketahui, seperti halnya Dybala, Pochettino juga berkebangsaan Argentina. (*)

sumber: Suara.com

baca juga: Sebut Persaingan Scudetto Serie A Akan Diperebutkan 4 Tim Ini, Dejan Stankovic: AS Roma Mourinho Harus Tambah Skuad

Penulis: Agusmanto