Paulo Dybala Tolak Manchester United

Paulo Dybala
Paulo Dybala (net)

KLIKPOSITIF -- Penyerang Juventus , Paulo Dybala dikabarkan telah membuat keputusan akhir terkait dengan masa depannya. Dia menolak pindah ke Manchester United dan akan bertahan di Juventus . Paulo Dybala memang sedang dalam periode krusial dalam menatap karirnya.

Paulo Dybala berada pada titik dimana dia diharuskan membuat sebuah keputusan yang penting. Apakah dia akan tetap bertahan di Juventus , dengan resiko tidak menjadi pilihan utama, atau pindah ke Manchester United . Dalam satu pekan terakhir, rumor kedua isu tersebut terus berkembang.

baca juga: Chiellini Tidak Senang dengan Kepergian CR7: Mengapa Tidak Lebih Awal

Paulo Dybala disebut telah membuat keputusan akhir. Mengutip laporan dari Sky Sports Italia, Paulo Dybala memutuskan untuk bertahan di Juventus . Dia akan segera kembali berlatih pada hari Senin (5/8) waktu setempat markas Juventus .

Terlebih dahulu, sebelum menjalani latihan, Paulo Dybala akan menjalani pemeriksaan medis di J-Medical. Tahapan yang wajib dilakukan oleh setiap pemain Juventus sebelum berlatih. Setelah itu, untuk kali pertama pada musim 2019/2020, Paulo Dybala akan bekerja di bawah kendali pelatih Maurizio Sarri.

baca juga: Soroti Derby d'Italia, Mancini Singgung Pemain Italia

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun tidak ikut sesi pramusim karena bermain di Copa America 2019. Selain Dybala, Alex Sandro juga dilaporkan akan kembali berlatih dengan skuad Juventus . Dengan begini, maka skuad Juventus akan mulai lengkap.

Dengan keputusan bertahan di Juventus yang diambil oleh Paulo Dybala , maka rencana pertukarannya dengan Romelu Lukaku hampir pasti batal. Dalam hal ini, Lukaku sebenarnya sudah siap pindah ke Juventus . Bomber asal Belgia tersebut dikabarkan telah bersedia pindah ke Juventus dan melakukan beberapa pembicaraan terkait tawaran kontrak.

baca juga: Preview Derby D'Italia, Allegri Unggul Atas Inzaghi

Namun, kini sulit melihat kesepakatan ini terjadi. Kabar lain, Manchester United masih terus berupaya untuk bisa membeli Mario Mandzukic. Setan Merah telah menawarkan 15 juta euro kepada Juventus untuk melepas pemain berusia 33 tahun tersebut. (*)

sumber: Bola.net

baca juga: Pemerintah Italia Dilaporkan Dukung UEFA Tolak Liga Super Eropa

Penulis: Agusmanto