Juventus Sudah Ajukan Proposal Barter Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (net)

KLIKPOSITIF -- Juara Serie A, Juventus diberitakan sangat serius untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Si Nyonya Tua diberitakan sudah mengajukan proposal barter sang striker dengan striker mereka, Paulo Dybala .

Setelah dua tahun membela United, Lukaku tengah mencari klub baru. Ia ingin pindah dari Old Trafford setelah musim lalu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di bawah kepemimpinan Solskjaer. Sejauh ini ada dua klub yang tertarik menggunakan jasa Lukaku.

baca juga: 4 Kali Menang Berturut-turut, Bonucci: Saat Ada CR7 Juventus Kehilangan Karakter, Sekarang Kembali Sebagai Tim

Mereka adalah dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus yang ingin menggunakan jasa sang striker. Dilansir Sky Sports, Juventus benar-benar tertarik untuk memboyong Lukaku. Mereka diberitakan ingin melakukan barter dengan setan merah, di mana mereka siap mengorbankan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer tersebut.

Ada alasan tersendiri mengapa Juventus menawarkan Dybala ke United. Hal ini dikarenakan pihak Setan Merah sudah lama mengincar jasa sang striker. Pelatih United, Solskjaer disebut sangat menyukai karakteristik permainan sang striker. Ia percaya bahwa Dybala akan cocok dengan karakteristik taktik menyerangnya.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Menyadari situasi tersebut, Juventus akan menawarkan Dybala agar Lukaku bisa menjadi milik mereka musim depan. Menurut laporan yang sama, Pihak Juventus sama sekali tidak keberatan menawarkan Dybala kepada United. Sang striker diberitakan sudah berbicara dengan pelatih baru Juve, Maurizio Sarri.

Sarri menilai penyerang 25 tahun itu tidak cocok dengan skema permainan yang akan ia bangun. Untuk itu ia sudah dipersilahkan mencari klub baru, di mana pihak Juventus menyarankan Dybala untuk pindah ke United.

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

Laporan lain yang beredar di Italia mengatakan bahwa Dybala saat ini sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Manchester United. Salah satu poin yang beredar, sang striker menuntut gaji yang cukup besar, yaitu sekitar 175 ribu pounds per pekan di Old Trafford. (*)

sumber: Bola.net

baca juga: Cetak Gol Debut dan Jadi Pahlawan Kemenang Juventus di St Petersburg, Kulusevski: Tidak Akan Terlupakan

Penulis: Agusmanto