Terungkap, Ini Rencana Trisula Maut Real Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane, telah memutuskan trio penyerang timnya pada musim depan. Seperti dilansir Dario Gol, Zidane akan menempatkan Karim Benzema, Gareth Bale dan rekrutan anyar, Eden Hazard sebagai trisula maut di lini serang.

Madrid merampungkan transfer Hazard dari Chelsea pada 7 Juni 2019. El Real menebus gelandang Timnas Belgia itu dari Chelsea dengan banderol yang mencapai Rp 2,4 triliun. Selain Eden Hazard, manajemen Real Madrid juga mendatangkan pemain lain yang berposisi sebagai penyerang, yakni Rodrygo Goes dari Santos dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

baca juga: Kontrak dengan MU Habis Akhir Musim, Pogba Dikabarkan Pilih Klub Ini

Kendati memiliki Rodrygo dan Jovic, Zidane memilih Hazard untuk bermain di sektor depan. Eden Hazard akan dipasangkan bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. Hazard akan menempati posisi sayap kiri dengan Vinicius dan Rodrygo sebagai pelapis.

Sementara itu, Benzema akan menjadi target man dengan Jovic sebagai pengganti, sedangkan Bale mengisi pos winger kanan dengan Lucas Vazquez atau Marco Asensio sebagai pelapis. Namun, Zinedine Zidane dikabarkan belum terlalu puas dengan performa Vazquez dan Asensio.

baca juga: Courtois Tampil Mengesankan Bersama Real Madri, Tersisih dari Ballon d'Or dan The Best FIFA

Alhasil, Real Madrid berencana mendatangkan Kylian Mbappe atau Sadio Mane untuk bermain sebagai winger kanan. Real Madrid tampil melempem pada musim lalu. Los Blancos tak mampu meraih satu pun gelar juara, baik di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Di Liga Liga, mereka hanya finis di posisi tiga klasemen akhir dengan nilai 68, tertinggal 19 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara. Sementara itu, pada ajang Copa del Rey, El Real kandas pada semifinal, dan di Liga Champions terhenti pada 16 besar.

baca juga: Ancelotti Pelatih Italia Pertama yang Memenangkan Piala Super Spanyol

Tak ingin mengulangi catatan minor tersebut, Madrid belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menggelontorkan dana hingga 303 juta euro (Rp 4,8 triliun), Los Blancos mendaratkan lima pemain anyar ke Santiago Bernabeu.

Selain Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Luka Jovic, Real Madrid juga mendapatkan servis Eder Militao (FC Porto) dan Ferland Mendy (Olympique Lyon). (*)

baca juga: Xavi: Saat Ini Real Madrid Tim yang Paling Baik di Spanyol, Namun Tidak Berarti Apa-apa

sumber: Bola.com

Penulis: Agusmanto