Jadi Pahlawan di Liga Champions, Divock Origi Hengkang dari Liverpool?

Divock Origi
Divock Origi (net)

KLIKPOSITIF -- Setelah turut memberikan gelar juara Liga Champions musim 2018/19 untuk Liverpool , penyerang Divock Origi justru siap pindah. Pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan siap pindah ke Real Betis.

Divock Origi bermain bagus pada laga menentukan di Liga Champions musim lalu. Divock Origi mencetak dua gol saat Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada laga leg kedua babak semifinal. Hasil ini membawa The Reds melaju ke final.

baca juga: Usai Segel Gelar Juara, Liverpool Dihantam Manchester City

Pada laga final, Divock Origi kembali bermain apik. Pemain asal Belgia itu turut mencetak satu gol dan membawa Liverpool menang dengan skor 2-0. Saat itu, Divock Origi tampil sebagai pemain pengganti.

Setelah berbagai momen indah di Liga Champions tersebut, Divock Origi justru bersiap hijrah dari Anfield. Pasalnya, Divock Origi ingin membela klub yang bersedia memberinya kesempatan bermain secara reguler.

baca juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Ini Prediksi Hadiah Uang yang Dikantongi

Liverpool jelas bukan klub yang akan memberikan kesempatan tersebut. Karena itu, pindah ke Real Betis bisa menjadi solusi. Dikutip dari Estadio Deportivo, Real Betis siap mewujudkan impian Divock Origi.

Hanya saja, jalan mantan penyerang Lille tersebut untuk pindah ke Real Betis tidak akan mudah. Sebab, pihak Divock Origi memiliki standar gaji yang cukup tinggi. Hal ini bisa membuat Real Betis merasa terbebani secara finansial.

baca juga: Liverpool Akhiri Penantian 30 Tahun, Berikut Daftar Juara Liga Inggris

Selain itu, Liverpool sepertinya juga akan sulit melepas Divock Origi. Sebab, meskipun lebih sering dipakai sebagai pelapis Roberto Firmino, Divock Origi punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. The Reds dipastikan kesulitan untuk mencari pemain pelapis dengan kualitas yang setara dengan Divock Origi.

Apalagi, Daniel Sturridge juga akan pindah menyusul kontraknya yang tidak lagi diperpanjang oleh manajemen Liverpool . Sementara itu, Divock Origi masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Liverpool .

baca juga: Juara Liga Inggris, Klopp: Ini untuk King Kenny dan Gerrard

Bagi Liverpool , jika mereka ingin Divock Origi bertahan lebih lama, menawarkan kontrak baru dalam waktu dekat bisa menjadi opsi terbaik bagi mereka. (*)

sumber: Bola.net

Penulis: Agusmanto