Dua Tahun Mengabdi, Dani Alves Resmi Tinggalkan PSG

Dani Alves
Dani Alves (net)

KLIKPOSITIF -- Juara Ligue 1, PSG resmi kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Bek mereka, Dani Alves mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Les Parisien di musim panas ini. Alves pertama kali bergabung dengan PSG pada tahun 2017 silam.

Dia didatangkan dari klub Italia, Juventus dengan status sebagai free agent pada saat itu. Dua tahun di Paris, Alves memang memberikan kontribusi yang besar bagi PSG . Ia membantu Les Parisien meraih dua gelar juara Ligue 1 beruntun selama ia berada di Paris.

baca juga: Donnarumma Ucapkan Salam Perpisahan dengan Milan: Itu Bagian dari Tumbuh Menjadi Seorang Pria

Kontrak Alves berakhir pada musim panas ini, dan sang bek resmi mengumumkan ia tidak memperpanjang kontraknya. "Hari ini saya menutup sebuah bab dalam kehidupan saya, di mana bab ini berisi kemenangan, pembelajaran dan pengalaman," tulis Alves di akun instagramnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga PSG yang memberikan kesempatan bagi saya untuk menuliskan sejarah dalam klub ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada para staff atas afeksi, rasa hormat dan perlakuan kalian sejak hari pertama saya di sini."

baca juga: Hengkang dari Real Madrid, Ini Klub yang Dikabarkan Akan Jadi Pelabuhan Baru Sergio Ramos

"Dua tahun terakhir merupakan dua tahun yang penuh rasa bahagia bagi saya, namun di kehidupan selalu ada awal, pertengahan dan akhir, dan saya rasa ini adalah saat terakhir saya di klub ini," (*)

sumber: Bola.net

baca juga: Unggul 1 Poin, Lille Akhiri Dominasi PSG di Liga Prancis

Penulis: Agusmanto