Eden Hazard Resmi Bergabung Real Madrid

Gelandang Chelsea Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Arsenal saat final Liga Europa di Baku Olympic Stadium.
Gelandang Chelsea Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Arsenal saat final Liga Europa di Baku Olympic Stadium. (OZAN KOSE / AFP)

KLIKPOSITIF - Eden Hazard resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar tersebut telah diumumkan Los Blancos pada Sabtu (8/6/2019).

Dilansir dari laman resmi klub, Real Madrid dan Chelsea telah menyepakai transfer untuk Hazard. Pemain asal Belgia itu diikat selama lima musim atau sampai 30 Juni 2024.

baca juga: Gabung Chelsea, Timo Werner Warisi Nomor Punggung Pedro Rodriguez?

Rencananya, Hazard akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada Kamis, 13 Juni mendatang di Stadion Santiago Bernabeu.

" Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard. Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024," tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madrid .

baca juga: Gareth Bale Diasingkan, Ruang Ganti Real Madrid Jadi 'Aneh'

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni di Stadion Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis," lanjut pernyataan Real Madrid .

Belum diketahui berapa nominal yang harus dikeluarkan oleh Real Madrid untuk mendatangkan Hazard. Kabarnya, tebusan mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun plus klausul tambahan.

baca juga: Tidak Terpakai di Real Madrid, Achraf Hakimi Resmi Berseragam Inter Milan

Penulis: Fitria Marlina