Persib Boyong 18 Pemain ke Kandang Semen Padang FC

Pelatih Persib, Robert Rene Albert
Pelatih Persib, Robert Rene Albert (suara.com)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Persib , Robert Rene Alberts menyebut, tim Persib akan membawa 18 pemainnya untuk menghadapi tim Kabau Sirah pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang pada Rabu (29/5) mendatang.

Pelatih sepak bola asal Belanda ini belum menyebutkan daftar pemain yang akan dibawa ke Padang. Meski begitu, kemungkinan besar komposisi pemain tidak banyak mengalami perubahan dari laga sebelumnya menghadapi Persipura. 

baca juga: Liga Tidak Jelas, Eks Semen Padang FC Ini Banting Stir Jualan Online

Rencananya rombongan tim sepak bola kebanggaan Bobotoh ini bertolak menuju Padang pada Senin (27/5) pagi. "Ada 18 pemain yang kita bawa ke Padang," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan timnya pada Minggu sore dilansir dari Indosport.

Mantan pelatih PSM ini menambahkan, pada pertandingan tandang perdana di Liga 1 2019, kemenangan menjadi target yang wajib diraih pasukannya. Pasalnya, poin penuh sangat penting untuk bersaing di papan atas. "Iya tentu terutama laga tandang itu sangat penting," tegas Robert Alberts.

baca juga: Semen Padang FC Segera Bangun Training Center di Lahan 7 Hektare, Ini Lokasinya

Sebelum menghadapi Semen Padang FC, Persib memiliki persiapan matang dan modal bagus setelah menaklukkan Persipura dengan skor 3-0 pada pertandingan perdana Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Mei 2019 lalu. (*)

sumber: Indosport

baca juga: Soal Fenomena Artis Berinvestasi di Klub Sepakbola, Ini Kata Menpora

Penulis: Agusmanto