Status Kapten di Inter Milan Dicopot, Icardi Gabung Juventus?

Mauro Icardi
Mauro Icardi (Skysports)

KLIKPOSITIF --  Juventus  dikabarkan selangkah lagi mengamankan jasa Mauro Icardi dari Inter Milan . Juventus sudah menyepakati perpanjian personal dengan pemain asal Argentina tersebut.

Icardi disebut tak lagi memiliki masa depan di Inter Milan . Masalah dengan manajemen, terkait kontrak baru tak bisa mendapatkan solusi.

baca juga: Yakin Tetap Kompetitif, Presiden Inter Milan: Sangat Penting Untuk Membangun Stadion Baru

Manajemen Inter Milan siap melepas Icardi tanpa kondisi. Artinya, Icardi bisa saja bergabung dengan rival mereka, Juventus .

Pencopotan status kapten di Inter Milan , disebut menjadi puncak perseteruan antara manajemen klub dengan Icardi. Hal itu membuat manajemen tak lagi menjamin masa depan Icardi di Inter Milan .

baca juga: Jendela Transfer Dibuka, ini 20 Pemain Bintang yang Berpotensi Pindah Musim Panas Ini

Juventus memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan jasa Icardi. Bianconeri disebut siap memberikan gaji sebesar 8 juta euro ditambah bonus per musim kepada Icardi selama lima musim.

Agen dari Icardi, Wanda Nara, sempat menyebut kalau Juventus merupakan klub tujuan kliennya jika harus hengkang dari Inter Milan . Icardi memilih untuk tetap berada di Italia dan klub yang memiliki kemampuan untuk menebusnya dari Inter Milan hanya Juventus .

baca juga: Gagal Bawa Benevento Bertahan di Serie A, Filippo Inzaghi Jadi Pelatih baru Brescia

Juventus  masih akan bertemu dengan Inter Milan untuk menegosiasikan harga Icardi.

Sumber: Football Italia, bola.com

baca juga: Kantrak di Monza Berakhir, Balotelli Diincar Klub Promosi Liga Turki

Penulis: Rezka Delpiera