Negosiasi Dibuka, Paulo Dybala Bersiap ke Manchester United

Paulo Dybala
Paulo Dybala (net)

KLIKPOSITIF -- Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Paulo Dybala nampaknya bukan sekedar kabar burung semata. Klub asal Inggris itu dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Juventus terkait transfer sang striker.

Manchester United sendiri memang tengah berencana melakukan perombakan besar dalam tim mereka di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan bahwa dia bakal menendang sejumlah pemain yang dirasa tidak berkontribusi bagi timnya.

baca juga: "Wali Cup U-19" Open Turnamen Tumbuhnya Bibit Sepakbola

Salah satu aspek yang ingin dibenahi Solskjaer adalah lini serang mereka. Solskajer kecewa dengan tumpulnya lini serang United, sehingga dia digosipkan akan mencari penyerang baru di musim panas nanti.

Baru-baru ini United diberitakan akan mencoba mendatangkan Paulo Dybala untuk memperkuat lini serang mereka. Menurut berita yang diturunkan Calciomercato, rumor itu benar adanya karena pihak MU mulai menjalin komunikasi dengan pihak Juventus terkait transfer Dybala.

baca juga: Dybala Tidak Akan Tinggalkan Juventus

Laporan itu mengklaim bahwa penyerang Timnas Argentina itu memang bisa didatangkan oleh Manchester United di musim panas nanti. Pasalnya sang striker diklaim sudah tidak masuk rencana Massimiliano Allegri musim depan.

Dybala sendiri memang agak terpinggirkan dari skuat Juventus musim ini. Jam bermainnya cukup berkurang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di lini serang Si Nyonya Tua. Sementara Juventus sendiri sudah memiliki pengganti Dybala pada diri Aaron Ramsey.

baca juga: Akhir Jeda Transfer, Semen Padang FC Resmikan Empat Pemain Sekaligus

Alhasil mereka siap menguangkan sang striker di musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, niatan Manchester United untuk mendatangkan Dybala disambut dengan baik oleh Juventus. Mereka dikabarkan sudah mulai membicarakan kemungkinan transfer sang striker.

Juventus dikabarkan siap berpisah dengan sang striker jika United membayar sebesar 85 juta pounds. Sementara United sendiri masih menilai harga tersebut terlalu mahal untuk sang striker.

baca juga: Mario Mandzukic Tinggalkan Juventus Bulan Ini?

Oleh karenanya kedua pihak masih aktif bernegosiasi dengan harapan keduanya bisa menemukan jalan keluar untuk ketidaksepahaman ini. (*)

sumber: Bola.net

Penulis: Agusmanto