Zidane Inginkan Pemain Ini, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Zidane
Zidane (net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih  Real Madrid ,Zinedine Zidane, dikabarkan France Football, Rabu (8/5/2019), menginginkan Kylan Mbappe masuk generasi baru Los Galaticos musim depan. Los Blancos siap memecahkan rekor transfer dunia senilai 240 juta poundsterling atau setara Rp 4,47 triliun untuk menggaet penyerang Paris Saint-Germain tersebut. 

Pemain Prancis itu sebelumnya pernah menolak pinangan Madrid pada 2017, karena memilih berlabuh ke Paris Saint Germain (PSG) dari AS Monaco. Tapi, klub raksasa Spanyol tersebut tidak putus asa untuk mendapatkan tanda tangannya. Kini Real Madrid kembali melayangkan tawarannya untuk Mbappe.

baca juga: Wolves Pagari Raul Jimenez dengan Banderol Selangit

Zinedine Zidane dilaporkan siap menciptakan era baru Los Galaticos, setelah musim ini klub yang bermarkas di Santiago Barnebeu tersebut tampil mengecewakan. Selain Mbappe, pemain depan Chelsea Eden Hazard dan gelandang Manchester United Paul Pogba juga banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Bernabeu pada musim panas ini.

Mbappe dianggap sebagai talenta muda paling potensial di dunia sepak bola. Pemain berusia 20 tahun itu sudah mengemas 94 gol untuk klub dan negara. Torehan tersebut menjadikannya lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di usia yang sama.

baca juga: 4 Pemain Bidikan MU pada Bursa Transfer Musim Panas

Rekor Pemain termahal dunia saat ini ditempati oleh rekan setim Mbappe, Neymar. Rekor tersebut ditorehkan Neymar saat pindah dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer 200 juta Poundsterling (setara Rp 3,71 triliun) pada 2016. Jika dia pindah ke  Real Madrid , Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia. 

Sumber: Talk Sport, bola.com

baca juga: Gareth Bale Diasingkan, Ruang Ganti Real Madrid Jadi 'Aneh'

Penulis: Rezka Delpiera