Real Madrid Diisukan Bakal Tukar Bale dengan Hazard

Eden Hazard dan Gareth Bale
Eden Hazard dan Gareth Bale (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Bursa transfer musim panas kian menghangat, seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuka peluang pemain-pemain kelas dunia untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain yang jadi incaran El Real adalah Eden Hazard . Penyerang sayap Chelsea itu memang kian dekat diisukan bakal bergabung dengan Sergio Ramos dkk musim depan.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Belakangan kabar tersebut sempat hilang-timbul di permukaan bursa transfer , hanya saja sekarang langkah Hazard menuju Spanyol kian kentara. Pasalnya, Real Madrid kini dikabarkan tengah menyiapkan opsi pembelian dengan pertukaran.

Pertukaran yang dimaksud adalah, salah satu pemain Madrid akan ke Chelsea agar Hazard bisa ke berseragam Los Galacticos.

baca juga: Ancelotti Sebut Pemain Real Madrid Ini dan 2 Pemain Italia Pantas Jadi Kandidat Peraih Ballon d'Or Tahun Ini

Pemain yang akan ditukarkan dengan pemain asal Belgia tersebut adalah Gareth Bale . Dengan begitu Pundit sepak bola ternama Guillem Balague menilai Chelsea memiliki peluang besar untuk mendapatkan Bale.

Hal itu kemudian didukung pula dengan pernyataan Hazard yang "sudah memutuskan masa depan". Pernyataan itu kemudian ditafsirkan bahwa ia akan pindah ke Real Madrid .

baca juga: Mantan Striker Chelsea Gantung Sepatu, Blunder Gerrard Kembali Jadi Sorotan

Di sisi lain, rencana Chelsea untuk mendapatkan Bale juga semakin mudah, sebab Manchester United yang sebelumnya ingin mendatangkan Bale ke Old Trafford mulai surut mengingat umur pemain asal Wales tersebut.

"Dia akan berusia 30 tahun pada Juli nanti, jadi mungkin Manchester United bakal berpikir dua kali untuk menggelontorkan banyak dana demi Bale," sebut Balague seperti dikutip dari The Express.

baca juga: Barcelona dapatkan Striker Sevila Untuk Gantikan Griezmann

"Hazard akan ditukar dengan Bale, saya rasa skenarionya demikian," pungkasnya lagi.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa