Paulo Sousa Klaim Fiorentina Bisa Raih Trofi Saat Ia Melatih, Tapi...

Paulo Sousa
Paulo Sousa (Net)

KLIKPOSITIF -- Paulo Sousa mengklaim dia akan memenangkan trofi jika Fiorentina tidak menjual Stefan Savic atau Joaquin saat ia melatih pada musim 2015/2016 dan 2016/2017 dengan 95 pertandingan. Dia yakin akan memenangkan apa yang pernah ia rasakan saat menjadi pemain.

Sousa memenangkan Liga Champions dengan Juventus dan Borussia Dortmund sebagai pemain dan telah mengangkat gelar di Hongaria, Israel, dan Swiss sebagai Pelatih, tetapi pelatih Portugal itu gagal meraih gelar dalam dua tahun di Fiorentina .

baca juga: Kontingen Indonesia Masih Bisa Tambah Wakil untuk Olimpiade Tokyo

Saat ini, Sousa yang berusia 48 tahun banyak dikaitkan dengan AS Roma mengatakan dia siap untuk kembali ke Italia untuk meraih trofi.

"Pengalaman Fiorentina adalah yang paling penting dalam karir kepelatihan saya," katanya kepada Record.

baca juga: Akselerasi Aprilia Makin Bagus, Aleix Espargaro Yakin Bertarung di Level Atas

“Florence adalah kota yang indah dan klub ini memiliki penggemar yang sangat bersemangat. Saya berutang banyak pada mereka. Dalam dua tahun di Italia, saya menjadi Pelatih yang lebih baik dan pria yang lebih baik,".

“Apakah Fiorentina memperoleh € 140 juta dari penjualan? Itu adalah salah satu hal terpenting dari pekerjaan saya di klub.

baca juga: Hanya Mampu Imbang, Liverpool Tersingkir- Madrid Lawan Chelsea

“Saya tidak pernah mengatakannya di depan umum, tetapi saya pikir jika kami mempertahankan Savic dan Joaquin, saya akan memenangkan beberapa trofi bersama mereka.

“Saya ingin kembali melatih di Italia, tetapi di tim tempat Anda berjuang untuk memenangkan trofi. Saya merasa lebih siap sekarang dan saya tahu bahwa dengan proyek ambisius, saya akan dapat kembali untuk memenangkan apa yang saya menangkan sebagai pemain. (*)

baca juga: Menang Lagi dari Dortmund, City ke Semi Final Liga Champions

Sumber: Footbaal Italia

Penulis: Eko Fajri