Demi Chelsea, Hazard Singkirkan Niat Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard
Eden Hazard (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Isu kepindahan penyerang Chelsea , Eden Hazard ke Real Madrid mulai terbuka lebar, namun kabar yang bermunculan sedikit kontradiktif.

Jika sebelumnya penyerang sayap asal Belgia itu santer diisukan telah memantapkan langkah ke Santiago Bernabeu, kini malah sebaliknya.

baca juga: Jelang Penghargaan Ballon d'Or, Penampilan Jorginho Saat Lawan MU Disorot

Dikutip dari Marca, ia kini telah menyingkirkan niat untuk hengkang dari The Blues sementara waktu. Pasalnya Hazard tidak ingin merusak momentum Chelsea di musim ini.

Bintang 28 tahun itu memang sudah jadi sasaran Madrid sejak musim lalu. Dia diplot untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan sang pemain pun mengaku tertarik pindah ke Santiago Bernabeu.

baca juga: Soal Perekrutan Pemain, Conte: Saya Membuat Klub Mendapatkan dan Tidak Kehilangan Uang

Hazard sejatinya tertarik ke Madrid sejak masih membela Lille. Adapun dia sendiri justru tak terburu-buru untuk pindah. Dia ingin lebih dulu fokus membela The Blues musim ini.

Musim ini diyakini jadi musim terakhirnya bersama Chelsea dan sang bintang ingin memberikan yang terbaik untuk skuat Maurizio Sarri. Musim panas pun jadi momen ideal untuk merapat ke Spanyol.

baca juga: Benzema Mengejar Rekor Para Legenda Real Madrid

Los Blancos sendiri siap menunggu enam bulan demi Hazard karena mereka tak ingin terlibat friksi dengan Chelsea . Pasalnya, Hazard merupakan figur kunci Chelsea dengan catatan 10 gol dan 10 assist di Liga Primer.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa