Absen Hadapi MU, Bek Tottenham Ini Ternyata Ditangkap Polisi

Serge Aurier
Serge Aurier (Skysports)

KLIKPOSITIF -- Serge Aurier tidak masuk dalam line-up ketika Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di Stadion Wembley, Senin (13/1/2019).

Dilasir dari Scoresway, Aurier tidak masuk dalam daftar pemain pertandingan bukan karena tengah dibekap cedera atau pun tidak dipilih oleh manajer Mauricio Pochettino. Akan tetapi, nama Aurier tidak bisa dimasukkan dalam daftar lantaran pemain berusia 26 tahun itu ditangkap polisi.

baca juga: Pemain Juventus Ini Dikabarkan Ingin Gabung Klub Kaya Baru di Liga Inggris

Aurier ditangkap kepolisian Hertfordshire karena dicurigai melakukan tindak kekerasan. Akan tetapi, pemain itu dilepas tanpa adanya tuntutan.

Menanggapi insiden tersebut, tanpa keterangan rinci, juru bicara Tottenham Hotspur mengatakan jika klub mengetahui masalah itu dan menegaskan jika sang pemain dibebaskan tanpa dakwaan.

baca juga: Bukan Manchester City atau RB Salzburg , Newcastle United Mendadak Jadi Klub dengan Finansial Terkuat di Dunia

"Kami sadar dengan insiden yang menimpa Serge Aurier akhir pekan ini, dan penting bagi kami untuk memperjelas keadaan bahwa sang pemain sudah dibebaskan tanpa dakwaan."

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Wembley pun berakhir dengan kemenangan tipis Setan Merah 0-1. Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan MU lewat gol tunggalnya di menit 44.

baca juga: Klub Liga Inggris Ini Resmi Diakuisisi Konsorsium Asal Arab Saudi, Calon Tim Bertabur Bintang?

Gagal mendulang poin di pekan 22, Tottenham yang mengantongi 48 poin bertahan di posisi tiga klasemen sementara  Liga Inggris  . Sementara Setan Merah juga masih menempati posisi enam klasemen dengan koleksi 41 poin.

Sumber: suara.com

baca juga: Sahabat Ronaldo Ini Minta CR7 Tidak Cetak Gol ke Gawang Juventus

Penulis: Rezka Delpiera