Higuain Ingin ke Chelsea, AC Milan Bidik Penyerang Muda Genoa

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain mengisyaratkan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Ia dikabarkan ingin bermain untuk Chelsea .

Higuain pun dikabarkan telah menyampaikan niatnya itu secara formal ke manajemen AC Milan, namun proses tersebut tidak mudah.

baca juga: Pernah Jadi Rekan Pirlo dan Ronaldo, Begini Perkiraan 3 Formasi Lini Serang Juventus Bersama Morata

Ketika pindah ke AC Milan, Higuain masih terikat kontrak dengan Juventus, dan statusnya pun menjadi pemain pinjaman di salah satu klub besar Italia tersebut.

Dengan begitu transfer pun akan berlangsung rumit, kendati I Rossoneri mengizinkannya untuk pergi ke London. Hanya saja, AC Milan sudah menyiapkan opsi pengganti dirinya di lini serang.

baca juga: Efek Domino Dzeko dan Milik, Luis Suarez Gabung, Atletico Madrid Lepas Morata ke Juventus

Jika Higuain benar-benar hengkang, AC Milan bakal merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa, dan Piatek sendiri pun telah menyetujui hal tersebut-laporan Sport Mediaset.

Kendati ingin bertahan di Genoa setidaknya sampai kampanye 2018/19 berakhir, kans hijrah ke Il Diavolo Rosso untuk jadi penyerang utama disinyalir sulit dilewatkan penyerang internasional Polandia tersebut.

baca juga: Big Match di Pekan ke-2 Liga Premier, Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Walau begitu hadangan lain kembali menghalau Milan, karena Genoa disinyalir menginginkan harga minimal €50 juta. Seiring masalah Financial Fair Play yang masih membelenggu Tim Merah Hitam, dipercaya banderol itu direncanakan ditebus lewat sistem cicil.

Piatek memang jadi fenomena baru di Serie A Italia, dengan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo dalam daftar topskor sementara kompetisi musim ini. Dia sukses mengoleksi 13 gol, dari 19 laga yang sudah dimainkan.(*)

baca juga: Impian "The Next Andrea Pirlo" Jadi Kenyataan

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa