Berminat dengan Paulo Dybala? Juventus Pasang Banderol 100 Juta Euro

Paulo Dybala
Paulo Dybala (net)

KLIKPOSITIF -- Juventus nampaknya kian dekat untuk segera menjual Paulo Dybala . Pasalnya, kabar paling baru, Juventus disebut telah menetapkan harga transfer pemain asal Argentina tersebut yakni senilai 100 juta euro. Juventus membeli Dybala dari Palermo pada tahun 2015 yang lalu dengan harga 32 juta Euro.

Sejak tahun pertamanya, Dybala jadi andalan utama di lini serang Juve. Dia pun jadi mesin gol Si Nyonya Tua. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo pada awal musim 2018/19 membuat peran Dybala di skuat mulai bergeser. Peran La Joya pun kini kalah dominan dari Ronaldo. Opsi untuk menjualnya pun mulai dibuka.

baca juga: Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea Menang, MU dan Arsenal Harus Puas Bermain Imbang

Kabar jika Juventus punya rencana untuk menjual Paulo Dybala memang bukan hal baru. Media-media di Italia sudah mengabarkan ini sejak awal musim. Dan, kabar menjadi makin kencang saat bursa transfer Januari 2019 dibuka. Media asal Italia, Tuttosport, baru-baru ini mengungkap sebuah laporan ihwal rencana Juve menjual Dybala.

Pemain berusia 25 tahun kini telah tersedia bagi para klub yang meminati jasanya. Tapi, Juventus tidak akan menjualnya dengan harga yang murah. Juventus ingin klub peminat datang dengan proposal penawaran senilai 100 juta euro. Ada banyak klub yang ingin memakai jasa Dybala jika memang dilepas oleh Juve.

baca juga: Itali Menang Besar, Inggris Ditahan Imbang Polandia, Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia Semalam

Bayern Munchen dan Manchester City jadi yang cukup serius dan sudah memantaunya sejak lama. Selain itu, Manchester United juga masuk dalam daftar peminat. Juventus tentu saja sudah menyiapkan rencana baru di balik penjualan Paulo Dybala . Masih dari sumber yang sama, Juve akan menjual La Joya demi mendapatkan dana segar.

Nantinya, dana itu dipakai untuk membeli Kylian Mbappe. Juventus kini disebut ingin membeli Mbappe dari PSG. Juve ingin memanfaatkan situasi yang terjadi di PSG. Juara bertahan Ligue 1 tersebut kini tersandung kasus Financial Fair Play dan disebut akan menjual salah satu dari Mbappe atau Neymar. (*)

baca juga: FIFA Buat Aturan Baru, Satu Babak 30 Menit dan Kartu Kuning Diusir Keluar Lapangan

sumber: bola.net

Penulis: Agusmanto