Inter Milan akan Dapatkan Arjen Robben Secara Gratis?

Arjen Robben
Arjen Robben (net)

KLIKPOSITIF -- Setelah tinggal selangkah lagi mendapat Diego Godin secara gratis dari Atletico Madrid, Inter Milan dilaporkan bakal datangkan bintang gaek lainnya secara gratis untuk musim depan.

Seperti dilansir FCInterNews.it, Inter siap melancarkan tawaran pada bintang Bayern Munich, Arjen Robben yang kontraknya kEdaluwarsa di pengujung kampanye 2018/19 ini.

baca juga: Steve Bruce Pergi, Newcastle Buka Pembicaraan dengan Pelatih Asal Portugal

Kendati sebelumnya diyakini bahwa winger 35 tahun itu bakal pulang ke kampung halamannya di Belanda, I Nerazzurri akan meyakinkannya untuk mencari tantangan lain di Serie A Italia. Arjen Robben dikabarkan berminat datang ke Inter Milan musim depan secara gratis, untuk mencari tantangan baru.

Bak gayung bersambut, Robben dipercaya tertarik dengan proposal yang ditawarkan Inter. Terlebih Serie A kini memiliki Cristiano Ronaldo yang membela rival La Beneamata, Juventus.

baca juga: 4 Kali Menang Berturut-turut, Bonucci: Saat Ada CR7 Juventus Kehilangan Karakter, Sekarang Kembali Sebagai Tim

Inter lantas disinyalir akan menawarkan kontrak berdurasi satu musim, dengan opsi perpanjangan semusim lebih panjang bergantung performa.

Robben juga harus bersedia menerima potongan gaji nyaris 40 persen dari yang kini diterimanya dari Bayern. Sempat membela Chelsea dan Real Madrid, Robben sukses jadi legenda di Bayern yang dibelanya sejak musim 2009/10 lalu.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Dia tampil sebanyak 305 pertandingan, menorehkan 143 gol, dan persembahkan 18 trofi termasuk satu Liga Champions. (*)

sumber: goal.com

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

Penulis: Agusmanto