Sandi Sute Batal Merapat ke Kalteng Putra

Sandi Sute
Sandi Sute (net)

KLIKPOSITIF -- Sandi Sute akhirnya memastikan bahwa dirinya batal hengkang dari Persija Jakarta pada musim kompetisi 2019. Sebelumnya, Sandi sudah menyatakan pamit lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (3/1) siang. Lalu kemudian, Kalteng Putra selaku klub promosi Liga 1 mengumumkan bahwa mereka mendatangkan Sandi.

Hal tersebut membuat Gede Widiade selaku direktur utama Persija bingung. Gede bilang, Sandi semestinya tidak mengikat kontrak dengan Kalteng Putra karena dirinya masih memiliki ikatan kerja dengan Persija . Bahkan, salam perpisahan Sandi lewat Instagram membuat Gede merasa aneh.

baca juga: Kalah dari Australia, Garuda Muda Diminta Kerja Keras di Leg Kedua

Kurang dari 24 jam Sandi Sute akhirnya memberikan klarifikasi terkait dirinya yang pamit dari Persija dan diklaim gabung Kalteng Putra . Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (5/12) dinihari, Sandi kemudian melakukan klarifikasi dan memastikan bahwa dirinya bakal tetap membela Macan Kemayoran pada Liga 1 2019 mendatang.

"Saya mau klarifikasi terkait berita yang beredar saat ini, ini hanya miskomunikasi antara saya dengan manajemen. Mohon maaf atas berita selama ini. Intinya saya tetap di Persija Jakarta karena masih terikat kontrak satu musim lagi," ucapnya lewat video.

baca juga: Buntut Diserang Netizen Indonesia, Elkan Baggott Berkirim Surat ke PSSI, Ini Isinya

“Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai saya buat membela klub besar di ibu kota ini. Salam Jakmania,” tutup Sandi melalui penjelasannya di unggahan video tersebut. (*)

sumber: goal.com

baca juga: Jika Diizinkan Ada Penonton, Harga Tiket Liga 1 Berkisar Rp250 Ribu Hingga Rp1,5 Juta, Kok Bisa Semahal Itu?

Penulis: Agusmanto