Mauricio Pochettino Mengaku Buta akan Masa Depan Erikssen

Playmaker Tottenham Hotspus, Christian Erikssen.
Playmaker Tottenham Hotspus, Christian Erikssen. (net)

KLIKPOSITIF -- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui tidak tahu seperti apa masa depan playmaker Christian Erikssen. Dia tidak tahu perkembangan negosiasi kontrak baru sang pemain dengan Spurs.

Masa depan Eriksen memang jadi isu panas di internal Spurs. Sebab, pihak klub ingin pemain berusia 26 tahun tersebut meneken kontrak baru yang disodorkan. Kontrak lama Eriksen akan berakhir pada musim 2019/20 yang akan datang.

baca juga: Chelsea Bisa Saja Duetkan Lukaku dengan Haaland, Vlahovic Muncul Sebagai Pengganti di Dortmund

Spurs punya alasan mengapa ingin Eriksen segera meneken kontrak baru. Sebab, Spurs tidak ingin sang bintang pindah ke klub lain. Saat ini, ada Real Madrid yang dilaporkan secara intens berusaha mendekati Eriksen.

Berbagai spekulasi memang terjadi pada masa depan Christian Eriksen. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut santer dikabarkan akan dibeli oleh Real Madrid pada awal musim depan. Madrid sendiri sudah lama membidik jasa Eriksesn.

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

Pochettino mengaku buta dengan apa yang akan terjadi pada masa depan Eriksesn. Bahkan, dia tak tahu perkembangan negosiasi kontrak baru sang pemain . Manajer asal Argentina hanya tahu bahwa hingga kini belum ada kabar baik untuknya.

"Saya tidak punya berita [baru untuk kontrak Eriksen]. Ungkapan yang tepat adalah, tidak ada kabar baik. Dalam hal ini saya tidak tahu. Tidak ada kabar bagus soal itu," ucap Pochettino dikutip dari Four Four Two.

baca juga: Dinilai Bertingkah Laku Buruk, Komdis PSSI Denda Semen Padang FC

Manchester City akan menjamu Liverpool pada Jum'at (4/1) dini hari WIB. Laga ini disebut sangat penting dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2018/19. Pochettino pun merasa bahwa penting baginya untuk melihat duel kedua tim kandidat juara tersebut.

"Saya pikir kami akan melihat laga itu. Di Inggris, semua orang akan menyaksikannya. Tapi, saya akan berada di posisi yang netral dan menikmati permainannya. Saya tidak peduli dengan hasilnya, saya hanya ingin menikmatinya," papar Pochettino. (*)

baca juga: Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea Menang, MU dan Arsenal Harus Puas Bermain Imbang

sumber: bola.net

Penulis: Agusmanto