Tumbangkan Arsenal, Derbi London di Semi Final Piala Liga Inggris

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Empat tim telah memastikan lolos ke babak semifinal yaitu Manchester City, Burton Albion, Tottenham dan Chelsea . Undian pun langsung dilakukan tidak lama setelah Tottenham dan Chelsea memenangkan laga perempat final, Kamis (20/12/2018) pagi WIB .

Hasilnya, Chelsea akan menghadapi Tottenham dan Manchester City mendapatkan lawan yang lebih mudah tim divisi tiga, Burton Albion.

baca juga: Big Match di Pekan ke-2 Liga Premier, Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Babak semifinal ini akan menggunakan sistem home - away yang akan berlangsung pada 7 Januari dan 2 Januari 2019. Tottenham akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah sebelum bertandang ke markas Chelsea di laga keduanya.

Manchester City yang berstatus juara bertahan memastikan lolos ke semifinal setelah bekerja keras mengalahkan Leicester City lewat adu penalti 3-1. Laga harus ditentukan lewat adu penalti setelah dalam waktu normal berakhir imbang 1-1.

baca juga: Prediksi Laga Pembuka Liga Inggris Fulham vs Arsenal

Sementara Burton lolos ke semifinal setelah berhasil mengalahkan klub kasta kedua, Middlesbrough, dengan skor 1-0 dalam lawatan ke Stadion Riverside.

Chelsea juga memastikan lolos setelah menang 1-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge. Tottenham Hotspur sukses melaju ke semifinal Piala Liga Inggris setelah membungkam Arsenal 2-0 di Emirates Stadium.

baca juga: Wolves Pagari Raul Jimenez dengan Banderol Selangit

Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris :

Tottenham Hotspur v Chelsea

baca juga: Gabung Chelsea, Timo Werner Warisi Nomor Punggung Pedro Rodriguez?

Manchester City v Burton Albion. (*)

Penulis: Eko Fajri