Bisa Direkrut Gratis, Diego Godin Diperebutkan AC Milan dan Manchester United

Diego Godin
Diego Godin (net)

KLIKPOSITIF -- Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan akan berusaha untuk memboyong Diego Godin ke San Siro dari Atletico Madrid tahun depan. Godin adalah bek yang loyal pada Atletico. Ia sudah membela tim asuhan Diego Simeone tersebut sejak tahun 2010 lalu.

Akan tetapi saat ini masa depannya di klub tersebut abu-abu. Sebab kontraknya akan habis per Juni 2019. Sejauh ini sudah ada usaha dari Atletico untuk memperpanjang kontrak bek asal Uruguay tersebut. Namun, usaha mereka selalu menemui kegagalan.

baca juga: Kena Denda Rp30 Juta, Ini Tanggapan Manajemen Semen Padang FC

Situasi ini rupanya tak lepas dari radar transfer Milan. Terlebih ia bisa direkrut secara gratis pada musim depan.
Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Melalui Sporting director-nya yakni Leonardo, Milan bahkan disebut telah mencoba membuka pintu negosiasi dengan bek berusia 32 tahun tersebut.

Transfer Godin sendiri dianggap ideal bagi Milan. Sebab selain ia pemain berpengalaman, ia juga membantu Rossoneri secara ekonomi. Namun Milan harus bekerja keras agar bisa mendatangkan Godin. Sebab Manchester United juga disebut mengincar servisnya.

baca juga: Dinilai Bertingkah Lalu Buruk, Komdis PSSI Denda Semen Padang FC

MU sudah menginginkan servis Godin sejak musim panas 2018 lalu. Namun saat itu mereka ditolak karena Godin dikabarkan ingin masuk final Liga Champions bersama Atletico. MU kemudian dikabarkan tak menyerah mengejar Godin. Belum lama ini mereka disebut siap bermanuver untuk bisa merekrutnya per bulan Januari 2019 nanti. (*)

sumber: bola.net

baca juga: Liga Inggris Pekan Ini, Chelsea Menang, MU dan Arsenal Harus Puas Bermain Imbang

Penulis: Agusmanto