Jadi Prioritas Rekrutan PSG, Chelsea Naikkan Gaji N'Golo Kante

N'Golo Kante
N'Golo Kante (net)

KLIKPOSITIF -- N’Golo Kante selangkah lagi akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea . Ini tak lepas dari rencana klub untuk menaikkan gaji sang gelandang agar tidak pindah ke Paris Saint-Germain musim depan. Gaji Kante nantinya ditaksir berada di angka 290 ribu pounds per pekan.

Jumlah ini hampir dua kali lipat lebih banyak dari yang ia dapat saat ini. Selain menaikkan gajinya, Chelsea juga akan menambah durasi kontraknya hingga lima tahun lagi. Di sisi lain, keputusan Chelsea ingin memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya saat ini demi melepaskan Kante dari kejaran PSG.

baca juga: Lasarte Sebut Barcelona Jadikan Luis Suarez Kambing Hitam

Seperti yang diketahui, juara Prancis ini sangat menginginkan Kante sebagai pemain pertama yang didatangkan Juni mendatang. Ketakutan The Blues ini cukup beralasan, mengingat gelandang yang didatangkan dari Leicester City itu ingin kembali ke Prancis agar lebih dekat dengan keluarganya.

Namun, upayanya kembali sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Menurut laporan Daily Mail, pemain asal Prancis setuju menambah durasi kontrak di Stamford Bridge. Bahkan tanda tangan kontrak baru akan dilakukan dalam waktu sepekan ke depan.

baca juga: Setelah Messi, Kini Luis Suarez Dikhianati Bartomeu?

Musim ini Kante membuktikan bahwa dirinya pemain serba bisa di Chelsea . Sejak kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih The Blues, posisi pemain 26 tahun digeser lebih ke depan. Ini dilakukan sang pelatih agar bisa menduetkannya dengan Jorginho. (*)

sumber: football5star

baca juga: Ayo Kenalan dengan Si Cantik WAGs Baru Juventus

Penulis: Agusmanto