Kecelakaan Helikopter, Pemilik Leicester City dan Miss Thailand Meninggal

Duka Leicester City
Duka Leicester City (net)

KLIKPOSITIF -- Nursara Suknamai, finalis Miss Universe Thailand tahun 2005 tewas dalam kecelakaan helikopter Leicester City di Inggris, Minggu (28/10) kemarin waktu setempat. Dalam insiden tersebut, Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik klub Leicester City serta sang pilot Eric Swaffer juga ikut menjadi korban.

Suknamai dikenal sebagai runner up Miss Universe Thailand pada tahun 2005. Suknamai juga didaulat sebagai Miss Photogenic pada gelaran serupa di tahun yang sama. Suknamai juga dikenal aktif di media sosial dan sering memposting kunjungannya ke sejumlah negara seperti Italia, Jepang, Yunani dan terakhir Costwold.

baca juga: FIFA Buat Aturan Baru, Satu Babak 30 Menit dan Kartu Kuning Diusir Keluar Lapangan

Postingan terakhirnya, Suknami unggah foto seksinya dengan lipstik merah menyala. Usai tragedi helikopter jatuh, kolom komentar Suknamai banjir ucapan bela sungkawa. Seperti diketahui, sebuah helikopter dipastikan jatuh di luar King Power Stadium pada Sabtu (27/10) sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Pemilik klub Inggris Leicester City , Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan menjadi salah satu korban tewas dalam insiden jatuhnya helikopter di luar King Power Stadium. Peristiwa nahas ini pun menyita perhatian banyak kalangan, khususnya di dunia sepakbola .

baca juga: Truk Bermuatan Tepung Terguling di Jalan Padang Panjang-Bukittinggi, Ini Kronologisnya

Beberapa saksi pun mengatakan jika helikopter tersebut sejatinya baru saja tinggal landas dari King Power Stadium ketika tiba-tiba ia berputar-putar tak terkendali dan akhirnya jatuh lalu meledak. (*)

sumber: Dailymail

baca juga: Diduga Rem Blong, Truk Bermuat Tepung Terbalik

Penulis: Agusmanto