Win Bernadino: Pemain Baru Diharapkan Tingkatkan Mental Pemain

Win Bernadino Manajer Semen Padang FC
Win Bernadino Manajer Semen Padang FC (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF - Semen Padang FC siap mengarungi babak 8 besar Liga 2 musim ini pada Kamis 24 Oktober 2018. Di laga perdana tersebut, anak asuh Syafrianto Rusli akan bertemu dengan PS Mojokerto Putra di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Manajer Semen Padang FC Win Bernadino saat dihubungi KLIKPOSITIF berharap tim Kabau Sirah mampu mempertahankan tren positif di laga terakhir saat menang atas Persis Solo beberapa waktu lalu. Menurutnya, hal ini terkait bergabungnya dua pemain baru yaitu Firman Septian dari PSPS Riau dan Juan Revi dari Arema FC yang akan bermain hingga musim Liga 2 tahun 2018 berakhir.

baca juga: FIFA Buat Aturan Baru, Satu Babak 30 Menit dan Kartu Kuning Diusir Keluar Lapangan

"Insya Allah kita yakin dan optimis untuk mengahdapi lanjutan Liga 2 di babak 8 besar. Apalagi adanya pemain baru yang berpengalaman membuat kami yakin mereka dapat beradaptasi dengan baik dengan yang lain," ujar Win Selasa 23 Oktober 2018.

Ia berharap bergabungnya dua pemain di posisi gelandang bertahan dan pemain depan ini dapat meningkatkan mental pemain. Menurutnya pemain baru ini nantinya dapat membuat tim lebih kompak dan maksimal dalam melakoni babak 8 besar sebagai penentu yang akan membawa Semen Padang FC menuju Liga 1.

baca juga: Kasper Schmeichel: Saya Bangga Miliki Kapten Seperti Kjaer

"Saat ini transfer window telah tutup dan memang dua pemain dipastikan bergabung dengan tim. Hal ini sesuai dengan kebutuhan tim yang disampaikan oleh pelatih dan berharap dapat menutupi dan memperbaiki kekurangan tim," kata Manajer Semen Padang FC.

Ade Suhendra

baca juga: Persiapan Untuk Arungi Liga 3, Gasliko Seleksi Seratusan Pemain

Penulis: Ramadhani