PSSI Minta Publik Bersabar, Nasib Milla Diputuskan Awal Pekan Ini  

Luis Milla
Luis Milla (Bola.net)

KLIKPOSITIF --  Luis Milla  hingga saat ini masih belum menunjukkan batang hidungnya di Indonesia. Padahal, Piala AFF 2018 hanya tinggal menghitung waktu.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Milla sejatinya harus tiba di Indonesia pada 17 Oktober lalu. Sebab, itu waktu terakhir  PSSI  menunggu jawaban dari Pelatih asal Spanyol tersebut.

baca juga: Satu per Satu Mantan Anak Asuhnya Adu Nasib di Luar Negeri, Ini Kata Indra Sjafri

Hingga waktu yang telah ditentukan belum juga ada jawaban, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyebut, apapun hasilnya akan memberikan laporan negosiasi kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI .

Bukan tidak mungkin, Exco bakal membahas pengganti Luis Milla dalam rapatnya setelah masuk laporan dari sekjen. Hal itu disampaikan langsung oleh anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi yang ingin segera move on dari Milla.

baca juga: Sejumlah Pemain Timnas Ikuti Kursus Pelatih Lisensi C

"Kalau orangnya tidak mau kami punya plan B, masa harus dikejar terus. Malah tidak bisa move on," kata Yoyok saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (21/10/2018).

Sementara itu, wakil ketua umum PSSI Joko Driyono, meminta publik untuk bersabar. Pihaknya akan segera memutuskan nasib Milla pada awal pekan ini.

baca juga: PSSI Terbitkan SK Penghentian Kompetisi

"Teman-teman mohon bersabar dahulu. PSSI akan mengambil beberapa keputusan penting awal minggu depan," ujar Joko Driyono.

PSSI memang harus segera mencari pelatih untuk Timnas Indonesia. Sebab, Piala AFF 2018 akan digelar pada 8 November - 15 Desember mendatang. [Suara.com]

baca juga: Asnawi Gabung Klub Korsel, Indra Sjafri: Percaya dengan Proses

Penulis: Rezka Delpiera