Neymar Bakal Kembali ke Barcelona?

Neymar Jr
Neymar Jr (Si)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Penyerang asal Brazil yang memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan akan kembali lagi Barcelona . Hal itu disebabkan karena sinar Mbappe yang membuat Neymar meredup.

PSG membeli Neymar dari Barcelona tahun 2017 lalu dengan harga yang fantastis, bahkan memecahkan rekor.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Dengan kegemilangan Mbappe, Kabarnya, PSG siap untuk melepas Neymar jika ada klub yang siap membayarnya 220 juta euro. Apalagi, sejak awak musim lalu, Neymar tidak betah di PSG akibat rivalitasnya dengan Cavani.

Rumornya, Barcelona siap memboyongnya kembali Neymar . Dengan kabar tersebut, pelatih El Barca, Ernesto Valverde mengaku tidak terkejut dengan rumor itu.

baca juga: Barcelona Babak Belur Ditangan Bayern Munich, Ini Deretan Fakta Menyedihkan Tim Tuan Rumah

"Ini adalah spekulasi, kami tidak sedang dalam mencari pemain saat ini atau mencari dalam waktu yang singkat, tapi apapun bisa terjadi di sepak bola," katanya.

Dikutip dari Football Espana, Valverde mengaku bahwa kendati meskipun masih spekulasi, kabar tersebut cukup menarik bagi dirinya.

baca juga: Lionel Messi Lakoni Debut dengan PSG Sebagai Pemain Pengganti

"Saya melatih Neymar selama dua pekan, setiap waktu adalah hal yang menarik untuk spekulasi, namun Neymar bermain untuk tim lain sekarang," pungkasnya kemudian.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa