Langkah Pulang Ibrahimovic ke AC Milan Semakin Cepat

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (ESPN)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Langkah kepulangan Zlata. Ibrahimovic ke AC Milan semakin mantap. Hal itu menyusul target Rossoneri untuk kembali berjaya di Serie A dan kompetisi internasional Eropa.

Hal itu diungkapkan oleh agen pemain LA Galaxy itu Mino Raiola. Ia mengatakan Ibrahimovic siap bernegosiasi dengan AC Milan soal kemungkinan pindah ke San Siro. Pasalnya, saat ini Milan berada di bawah kepemilikan baru.

baca juga: Lille Permalukan AC Milan di San Siro, Laju 24 Pertandingan Tanpa Kekalahan Milan Terhenti

"Saat ini tak mungkin karena pembicaraan dengan klub tidak berlangsung lancar. Namun kami siap melakukan pembicaraan," katanya dikutip dari Rai Sport.

Menurut dia, saat ini ada pihak yang bisa diandalkan di AC Milan untuk kepengurusan kepindahan tersebut, "Sekarang sudah ada orang yang bertanggung jawab atas Milan dan pemilik yang bisa diandalkan," ujarnya.

baca juga: Ronaldo, Ibrahimovic Positif Covid-19, The Doctor: Virusnya Punya Selera Bagus

Raiola juga merupakan agen Gianluigi Donnarumma dan Giacomo Bonaventura. Dia pun mengancam akan membawa pergi dua pemain tersebut selama ada perseteruan dengan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli.

Namun tampaknya masa depan dua pemain tersebut aman karena Milan saat ini diambilalih Elliott Managemen setelah Yonghong gagal melunasi utang.

baca juga: Krzysztof Piatek Berlabuh di Liga Jerman, Paco Alcacer Ke Villareal

Di bawah kepemilikan baru, Mirabelli dan CEO AC Milan, Marco Fassone disingkirkan dan mereka membawa kembali mantan playmaker klub, Leonardo.

"Saya tidak membuka atau menutup pintu. Ada rasa saling menghormati antara Ibra dan Leonardo. Zlatan memiliki momen yang indah di Milan dan hatinya tetap Milano, sama seperti dia bahagia di Paris Saint-Germain," ucap dia.

baca juga: Lakoni Debut, Zlatan Ibrahimovic Ungkap Kelemahan AC Milan

"Zlatan tidak pernah meminta jaminan dalam kariernya karena dia tahu anda mendapatkannya dalam latihan. Kami harus memahami kondisi Milan atau tim lain yang ingin mengontraknya," pungkasnya.

Diketahui, Ibrahimovic akan berusia 37 tahun pada pekan ini. Meskipun demikian, striker asal Swedia tersebut masih dikaitkan dengan Rossoneri, julukan Milan, yang dibela dari 2010 hingga 2012.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa