Anak Indonesia Bikin Zlatan Ibrahimovic Meleleh di Liga Amerika

Penyanyi cilik berdarah Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja bersama Zlatan Ibrahimovic
Penyanyi cilik berdarah Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja bersama Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

KLIKPOSITIF -- Penyanyi cilik berdarah Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja berhasil membuat seluruh penonton LA Galaxy terkagum-kagum dengan suara emasnya di Stadion StubHub Center, California, Senin (24/9/2018). Bahkan pemain bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic menyebut Malea adalah pemain terbaik pada pertandingan itu.

Malea Emma yang baru berusia tujuh tahun menjadi tamu undangan dari manajemen LA Galaxy pada saat pertandingan Major League Soccer (MLS) pekan ke-30 antara LA Galaxy vs Seattle Sounders FC.

baca juga: Ini Tiga Senjata Pemrintah Untuk Bangkitkan Kembali Sektor Pariwisata

Bocah asli Indonesia itu menjadi tamu kehormatan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat yang berjudul The Star-Spangled Banner sebelum laga dimulai.

Malea bisa diundang karena ia awalnya memenangkan audisi menyanyikan lagu nasional yang digelar LA Galaxy melalui media sosial.

baca juga: Pemain Sepakati Pemotongan Gaji, Barcelona FC Terhindar dari Kebangkrutan

Malea menyanyikan lagu dengan penuh semangat, suaranya yang indah membuat seisi stadion Stadion StubHub Center hikmat menyanyikan lagu kebangsaan.

Video Malea saat bernyanyi yang diunggah klub LA Galaxy pun menjadi viral di dunia maya, banyak pemberitaan luar negeri yang menyoroti Malea.

baca juga: Karena Hal Ini, Maverick Vinales Merasa Tidak Dianggap di Tim Yamaha MotoGP

Bintang LA Galaxy asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic pun merasa terkagum dengan suara indah Malea, ia menobatkan Malea sebagai pemain terbaik hari itu yang mengantar LA Galaxy menang telak 3-0 atas Seattle Sounders FC. (*)

Sumber: Bolatime

baca juga: Hari Ini, 11 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Positif COVID-19, Meninggal 1 Orang

Penulis: Eko Fajri