Legenda NBA Ini Bergabung dengan PSG di Liga Champions

Brand milik legenda NBA, Michael Jordan nampang di jersey PSG untuk Liga Champions.
Brand milik legenda NBA, Michael Jordan nampang di jersey PSG untuk Liga Champions. (twitter)

KLIKPOSITIF -- Michael Jordan , legenda basket dunia akan bergabung dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions . Air Jordan, brand yang dimiliki oleh Jordan akan nampang di kaus klub yang bermarkas di Par de-Princes saat mereka bermain di Liga Champions .

Nampangnya Jordan di kaus PSG merupakan buah dari kerjasama antara keduanya. Sekadar informasi, Jordan masih memiliki ikatan dengan Nike selaku apparel dari PSG . Letak logo merk yang identik dengan orang yang sedang melompat akan berada di sebelah kanan jersey , menggantikan logo Nike.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

Hal ini tak bisa dilepaskan dari merk Jordan yang masih berhubungan dengan Nike dan hal ini tak menimbulkan polemik apapun. “Merk Jordan dan Paris Saint-Germain berada dalam posisi yang sama soal olahraga dan fashion, jadi kerjasama ini adalah kerjasama yang murni,” ujar Jordan saat acara peluncuran kerjasama Jordan dan PSG .

“Kami senang bisa menyatukan dua elemen yang penuh gairah dengan menempatkan logo Jordan di dada Paris Saint-Germain. Tujuannya untuk mendorong energi positif untuk sepak bola dan fashion secara global,” imbuhnya.

baca juga: Begini Format Liga 2 Musim Ini yang Disiapkan PT LIB

Neymar yang datang dalam acara peluncuran merasa tersanjung dengan adanya kerjasama ini. Ada tanggung jawab besar yang mereka pikul saat mengenakannya.

“Bagi saya, ini sempurna untuk Paris dan Liga Champions . Merupakan tanggung jawab yang besar untuk membawa nama Jordan di kaus kami dan kami berharap hubungan ini bisa memberikan banyak gelar.” (*)

baca juga: ll English Final di 2 Kompetisi Eropa Gagal Terwujud, Arsenal Banjir Kritik

sumber: football5star

Penulis: Agusmanto