Brazil Bekuk El Salvador dalam Laga Persahabatan

Ilustrasi
Ilustrasi (Goal)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Tim nasional Brazil meraih kemenangan besar atas El Salvador dengan skor telak 5-0 pada pertandingan persahabatan di FedEx Field, Rabu 12 September 2019 pagi WIB.

Pada laga ini, Richarlison, penyerang asal Everton, menjalani debut manis bersama timnas Brazil dengan mencetak dua gol.

baca juga: Belum Sebulan Menjabat, Menteri Kesehatan Brazil Mengundurkan Diri

Selain itu, bintang Brazil , Neymar , juga bermain impresif dengan mencetak satu gol dan tiga assist. Secara keseluruhan, gol-gol Brasil dicetak lewat penalti Neymar pada menit ketiga, Richarlison (16, 50), Philippe Coutinho (30), dan Marquinhos (89).

Saat pertandingan berlangsung, tim Samba mendapat penalti setelah Richarlison dilanggar bek El Salvador di dalam kotak terlarang. Neymar , sang penyerang PSG pun berhasil mengonversi penalti itu menjadi gol.

baca juga: Barcelona Belum Sepakati Transfer Neymar

Kemudian, Brazil menambah keunggulan lewat Richarlison (16) dan Coutinho (30) yang sama-sama menerima umpan Neymar . Babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Tim Samba dengan skor 3-0.

Pada 45 menit kedua, Richarlison benar-benar menjalani debutnya dengan manis setelah mencetak gol kedua. Pada akhir laga, Marquinhos turut mencatatkan namanya di papan skor.

baca juga: Saga Transfer Neymar, PSG Minta 100 Juta Euro Plus 2 Pemain Barcelona Ini

Pertandingan persahabatan ini pun berakhir dengan skor 5-0 untuk Neymar dkk.(*)

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa