Hari Ini, Nasib Luis Milla Ditentukan PSSI

Luis Milla
Luis Milla (internet)

KLIKPOSITIF -- Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat hari ini, Selasa (28/8). Dalam rapat tersebut akan dibahas nasib pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas. Sebagaimana diketahui, kontrak Milla saat ini diasumsikan telah selesai menyusul kegagalan Garuda Muda di Asian Games 2018.

Hansamu Yama dan kawan-kawan gagal memenuhi target yang dibebankan PSSI yaitu menembus semifinal Asian Games yang telah ditentukan oleh PSSI . Harapan masyarakat kepada Pelatih asal Spanyol tersebut begitu tinggi. Banyak yang menginginkan eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu dipertahankan sebagai juru taktik timnas Indonesia.

baca juga: Ditinggal Dua Kiper, Persebaya Resmi Rekrut Mantan Kiper Timnas di SEA Games 2017

"Komite Eksekutif PSSI akan rapat pada hari ini," demikian pernyataan PSSI yang diterima suara.com, jaringan KLIKPOSITIF .

Banyak masyarakat yang menginginkan agar Milla tetap menukangi timnas Indonesia di Piala AFF 2018 yang akan berlangsung pada November mendatang. Selain nasib Milla, rapat Exco juga akan membahas program timnas Indonesia U-16 dan U-19. Sebab, timnas U-16 dan U-19 dalam waktu dekat juga akan menjalani turnamen.

baca juga: Bersiap Arungi Musim 2021, Nama-nama Beken Hiasi Skuad PSS Sleman

Timnas U-16 akan berlaga di Piala Asia U-16 yang akan berlangsung di Malaysia pada September mendatang. Sementara timnas U-19 akan berlaga di Piala AFF U-19 di mana Indonesia akab menjadi tuan rumah, usai gelaran Piala Asia U-16. (*)

Penulis: Agusmanto