Juara Soeratin Cup Tingkat Sumbar, Pemain PSP Padang Diguyur Bonus

Bonus untuk pemain PSP U-17 dari Walikota Padang
Bonus untuk pemain PSP U-17 dari Walikota Padang (Halbert/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Setelah berhasil menjuarai Soeratin Cup tingkat Sumatera Barat, tim U17 Persatuan Sepakbola Padang (PSP) mendapatkan bonus sebesar Rp50 juta dari Walikota Padang.

Bonus sebesar Rp50 juta tersebut diberikan pada Jumat 24 Agustus 2018 malam di Palanta Walikota Padang yang terletak di Jalan A Yani, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

baca juga: Timnas U-16 Kembali Gelar Pemusatan Latihan, Bima Sakti Panggil 3 Pemain Piala Soeratin

"Bonus ini saya berikan atas nama Ketua PSP Padang karena anak-anak semuanya sudah berprestasi dan untuk memacu semangat mereka juga kedepannya," ujar Wali Kota Padang yang menjabat sebagai Ketua PSP Padang, Mahyeldi Ansyarullah.

Prestasi sebagai juara pada Soeratin Cup tingkat Sumatera Baray itu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi klub yang berasal dari Kota Padang itu.

baca juga: PSP U15 Tembus Final Piala Soeratin, Ini Harapan Wali Kota Padang

Selain itu, tim tersebut juga mendapatkan bantuan dari beberapa pengusaha serta badan usaha yang ada di Sumatera Barat.

"Tadi juga diberikan dana bantuan pembinaan olahraga dari PT Pegadaian Persero, PT Kunango Jantang dan BPJS juga," lanjutnya.

baca juga: Final Piala Soeratin U15, Tim Sumbar Siap Hadapi Kalbar Sore Ini

Bantuan pembinaan tersebut tidak hanya diberikan kepada pemain U17, tetapi juga kepada pemain U13 yang merupakan akademi PSP Padang.

Dana pembinaan tersebut tidak hanya berbentuk uang, tetapi juga berbentuk tabungan emas dari PT Pegadaian Persero dan alat olahraga dari PT Kunango Jantan.

baca juga: Selangkah Lagi, Sumbar Rengkuh Juara Piala Soeratin U-15

"Mudah-mudahan dengan ikut sertanya pihak badan usaha dalam menyokong tim ini, maka nantinya prestasi-prestasi gemilang akan diraih," harapnya.

[Halbert Caniago]

Penulis: Rezka Delpiera