Ditaksir PSG, Ivan Rakitic Bakal Tinggalkan Barcelona?

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (gettyimages)

KLIKPOSITIF -- Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan tengah memburu gelandang andalan milik Barcelona , Ivan Rakitic jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Sevilla, Rakitic selalu menjadi andalan di lini tengah Barcelona . Gelandang asal Kroasia itu selalu mampu memberikan performa yang impresif di lini tengah Blaugrana.

baca juga: Pengadilan Banding UEFA Batalkan Persidangan Terhadap 3 Klub Pendiri Liga Super

Pada musim panas ini, Rakitic menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Salah satu nama yang mengincar jasa Rakitic adalah PSG dan tak main-main dalam memburu tanda tangan Rakitic.

Dilansir Sport dan bola.net, PSG sudah menyiapkan tawaran senilai 90 juta euro untuk memboyong Rakitic ke Paris. Pihak Les Parisiens ingin lebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Rakitic.

baca juga: Barcelona Babak Belur Ditangan Bayern Munich, Ini Deretan Fakta Menyedihkan Tim Tuan Rumah

Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah gelandang asal Kroasia tertarik bermain di Parc des Princes pada musim ini.

Klub papan atas Prancis itu dilaporkan cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Rakitic. PSG berharap tawaran kenaikan gaji dua kali lipat bisa menarik minat Rakitic.

baca juga: Itali Menang Besar, Inggris Ditahan Imbang Polandia, Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia Semalam

Sementara, Rakitic sendiri kabarnya sudah bilang kepada manajemen Barcelona jika ia siap bertahan di Camp Nou musim ini. Namun ia mengutarakan bahwa ia ingin mendapatkan kenaikan gaji.

Rakitic merasa ia sudah berkontribusi cukup besar di Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Alhasil, dia merasa layak mendapatkan gaji yang lebih besar di tim utama Barcelona .

baca juga: Lionel Messi Lakoni Debut dengan PSG Sebagai Pemain Pengganti

Manajemen Barcelona sendiri kabarnya masih berpikir-pikir untuk mengabulkan permintaan Rakitic itu. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru di Camp Nou pada tahun lalu. (*)

sumber: sport.eu dan bola.net

Penulis: Agusmanto