Unik! FC Rostov Luncurkan Jersey Karpet

Penampakan jersey FC Rostov.
Penampakan jersey FC Rostov. (twitter @rostovfc)

KLIKPOSITIF -- Klub Rusia, FC Rostov membuat geger dunia maya. Klub papan tengah Rusia ini meluncurkan jersey keempat mereka yang limited edition. Jersey ini sendiri dibanderol sebesar 2,500 rouble atau setara 29 paun. Awal mula peluncuran jersey keempat ini pun sedikit unik dan menggelitik.

Pada laga kandang melawan Krylya Sovetov, Rostov dipaksa takluk 0-1. Sadar bahwa timnya butuh keberuntungan, dua suporter datang ke laga di pekan berikutnya membawa sebuah karpet. Dan karpet itu disebut-sebut membawa magis. Di laga tandang kontra Yenisey Krasnoyarsk, Rostov menang empat gol tanpa balas.

baca juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Bocor di Medsos, Ini Kata Manajer SPFC

Karpet yang dibawa suporter tersebut menjadi viral. Seketika, pihak klub mengundang dua suporter tersebut untuk membawa karpet ke pusat latihan tim. Setelah melakukan jajak pendapat di Twitter, pihak manajemen Rostov akhirnya memutuskan untuk merilis jersey keempat dengan desain ala karpet tersebut.

Karpet tersebut bermotif bunga-bunga dengan background warna dominan merah. Selain desain-nya yang agak mencolok mata, harga jersey yang limited edition ini pun sangat mahal.

baca juga: Begini Format Liga 2 Musim Ini yang Disiapkan PT LIB

Dilansir dari situs resmi Rostov, seperti kami sudah tulis di atas, harga jersey dengan desain karpet tersebut berkisar Rp528 ribu rupiah. Harga yang cukup mahal untuk desain jersey yang agak nyeleneh tersebut. Sekilas, desain jersey ini mirip baju gamis yang kerap kita jumpai di Indonesia. (*)

sumber: football5star

baca juga: ll English Final di 2 Kompetisi Eropa Gagal Terwujud, Arsenal Banjir Kritik

Penulis: Agusmanto