Jelang Hadapi UEA, Luis Milla Bicara dengan 3 Pemain Ini

Luis Milla Aspas
Luis Milla Aspas (Net)

KLIKPOSITIF -- Pelatih timnas Indonesia U-23,  Luis Milla  Aspas memberikan wejangan kepada para pemain Garuda Muda saat latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Namun, hal yang dibicarakan oleh Luis Milla bukanlah hal yang serius.

Saat latihan timnas Indonesia U-23, pelatih asal Spanyol tersebut terlihat berbicara dengan Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan juga Alberto Goncalves. Meski tampaknya terlihat cukup serius, nyatanya bukanlah hal yang besar.

baca juga: Lawan Uji Coba Timnas Persiapan SEA Games 2021 Alami Perubahan

Asisten Pelatih Bima Sakti menyebutkan Milla hanya sedikit bercanda dengan pemain-pemain yang dipanggilnya. Sebab, para punggawa Merah Putih sudah kumpul sejak lama dan dia menanyakan kejenuhan para pemain.

"Tadi itu hanya canda kecil saja tidak ada masalah taktik juga yang diobrolin. Cuma ngobrol masalah kita sudah lama TC karena hari Jumat nanti berarti kita sudah satu bulan berkumpul," kata Bima Sakti di lapangan ABC, Senayan, Rabu (22/8/2018) melansir suara.com.

baca juga: Timnas Indonesia Jalani Latihan dengan Intensitas Tinggi, Sejumlah Pemain Cedera

Menurut Bima Sakti, Milla ingin mendengar keluhan dari beberapa pemain. Hal itu dilakukan guna ke depan para pemain bisa tetap semangat di setiap pertandingan.

Selain itu, pelatih yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid tersebut juga mengingatkan beberapa pemain. Salah satunya harus cukup beristirahat dan menjaga pola makan.

baca juga: Dipanggil Shin Tae Yong Untuk TC Timnas Persiapan SEA Games, Bagas Kaffa Bilang Begini

"Jadi para pemain harus tetap fresh, istrirahat, dan makanannya juga dijaga. Itu pesan Milla," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar  Asian Games 2018 . Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

baca juga: Kunjungi Latihan Timnas di Lapangan D Senayan Jakarta, Ini Komentar PSSI

Penulis: Rezka Delpiera